TUTUP!!! Klik 2x...

Telur Berlafadzkan ALLAH Ini Gegerkan Warga Makassar

Sebetulnya untuk allah tiada yang mustahil buat diwujudkan. terlebih lagi peristiwa yang diluar ide benak manusia juga sanggup allah tunjukkan bagaikan fakta kebesaran - nya.

salah satunya serupa yang terjalin di salah satu wilayah di makassar yang menciptakan suatu telur berlafadzkan ‘allah’.

dikutip dari makassar terbaru, minggu (21/8/2016) telur tersebut ditemui oleh indra saputra (39 tahun) yang menggambarkan masyarakat lingkungan maizonette, jalur melati, kecamatan panakkukang, kota makassar.

berawal dari penemuan di peternakan telur miliknya yang berposisi di kecamatan bontomarannu gowa, laporan tersebut juga langsung menyebar ke segala penjuru makassar.

“pertama kali dikala pegawai aku menciptakan telur tersebut, terdapat yang berubah dalam telur tersebut. sehabis diamati, nyatanya terdapat keanehan dari wujud telurnya yang menyamai lafadz allah, ” ucap indra.

kala kesatu mendengar dari pegawainya, indra tidak langsung yakin begitu aja. tetapi sehabis diraba dan juga diamati dengan cermat, nyatanya benar terdapat garis - garis menonjol yang membentuk lafadz allah.

“lalu dilihat lebih cermat lagi, nyatanya benar terdapat tulisan lafadz allah, ” lanjutnya.

dengan beredarnya pemberitaan yang cukup aneh itu, masyarakat juga berbondong - bondong mau memandang secara langsung kebenaran lafadz allah yang tertulis di suatu telur berdiameter 5 sentimeter dan juga berat 80 gr tersebut.

saat ini indra hendak menaruh telur tersebut di rumahnya bagaikan kenang - kenangan dan juga enggan buat menjualnya kepada teman .



(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman