TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah 4 Macam Jilbab yang Tidak Boleh Dipakai Oleh Muslimah

Hijab telah jadi trend warga indonesia spesialnya kalangan hawa. terlebih lagi mereka terdapat yang rela keluarkan isi dompet buat memperdalam ilmu membuat cantik diri dengan hijab tersebut. namun pertanyaannya, apakah mereka telah mengenali aturan - aturan berjilbab yang sebetulnya? mengingat realitas dikala ini amat banyak yang jauh dari kata hijab/ jilbab sampai - sampai mereka digelari oleh orang - orang yang mengetahuinya bagaikan jilbob.

terdapat sebagian style berjilbab yang malah menaikkan dosa untuk pemakai hijab tersebut ialah kau hawa.

1. hijab ketat
diwajibkannya mengenakan hijab untuk muslimah dengan tujuan supaya menutupi kulit dan lekuk badan yang menggoda para kalangan adam. tetapi yang terjalin dikala ini, muslimah seakan - akan mengacuhkan syarat berjilbab tersebut. mereka pada dasarnya benar berjilbab, tetapi tidak setimpal dengan aturannya karna lekuk badan mereka masih amat terlihat. terlebih lagi sebagian dari muslimah tersebut berjilbab cuma buat menonjolkan lekuk badan mereka. perihal serupa inilah yang menaikkan dosa mereka.

2. hijab yang mirip baju lelaki
celana jeans dan juga kaos lengan panjang pada dasarnya baju yang biasa digunakan oleh pria. tetapi, muslimah dikala ini seolah tidak ketahui dengan perihal tersebut. meski mereka mengenakan kerudung, tetapi kerudung yang mereka gunakan tidak menutupi lekuk badan serupa dada dan juga punggungnya, terlebih lagi dipadu dengan baju kaos lengan panjang dan celana jeans, kesimpulannya badan mereka yang harusnya tertutup dan juga tidak terlihat lekukannya, malah terus menjadi menonjol kemana - mana.

model yang demikian itu tidak boleh dirpaktekkan oleh para muslimah. karna style serupa ini menggambarkan sumber dosa untuk para muslimah. sebagaimana yang tertera dalam al - qur’an tulisan an nuur ayat 31.

3. hijab dengan olahan tipis terlebih lagi transparan
mengenakan hijab dengan olahan tipis alias transparan benar nampak modis. dan juga olahan ini amat sesuai untuk para muslimah yang berposisi di wilayah yang panas. tetapi, hijab dengan olahan inilah yang malah membikin dosa dan juga tidak diperbolehkan oleh agama. rosulullah saw menyebut perihal serupa ini dengan istilah “berpakaian tetapi tellaanjangg”.

4. hijab yang menyamai perempuan tidak hanya muslimah
jaman benar sudah tumbuh, begitu pula dengan model - model berbusana. namun tidak berlaku untuk ketentuan agama, paling utama tentang berjilbab. para muslimah sebaiknya betul - betul mengenali gimana tata trik berjilbab yang benar. supaya yang dicoba oleh mereka tidak percuma terlebih lagi cuma menciptakan dosa bukan pahala. bagaikan contoh, berkerudung tetapi pa…hanya masih jelas nampak, berjilbab tetapi da.. da senantiasa dipamerkan. dengan demikian, berjilbab malah membikin mereka terus menjadi berdosa aja.

jadi, hendaknya nih teman musmus betul - betul wajib ketahui gimana dan juga serupa apa berjilbab dan juga jadi muslimah yang baik tersebut.




(sumber: ihram. asia)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman