TUTUP!!! Klik 2x...

Sempat Diusir Orangtua, Cinta Kepada Islam Memantapkan Hatinya

Islam begitu seindah - indahnya suatu agama. membikin siapa aja yang ditunjukknya jatuh cinta sedalam - dalamnya pada agama yang bawa kedamaian ini. ajarannya yang bawa pada kebaikan, hendak menuntun siapa aja yang beriman dan juga bertawqa ke dalam surganya.

kecintaan pada islam bukan cinta biasa semata. tetapi suatu cinta yang sanggup bawa kepada ketenangan, kebahagiaan, dan juga syahdu yang nyata.

theressa, anak muda berumur 13 tahun ini kesatu kali merasakan kedamaian yang sebetulnya. hatinya seperti suatu ladang bunga luas menghampar. islam kesatu kali buatnya jatuh cinta. sebagian tahun sehabis itu, dengan berani dan juga percaya menjadikan islam bagaikan bukti diri barunya. walaupun pribadinya pernah dimarahi, disindir, dan juga diusir oleh orangtua, cinta dan juga rindunya terhadap allah yang menjadikan dia pantang menyerah.

mulanya kenali islam dikala there masih duduk di bangku sekolah dasa. dia setelah itu jatuh cinta pada umur 13 tahun. bukan jatuh cinta terhadap lawan tipe yang dialaminya. muslimah kelahiran 25 agustus 1996 ini menjatuhkan hatinya pada agama islam. pribadinya terbuat kagum dengan terasa kalau islam merupakan agama yang benar bagaikan jalur keluar dari tiap permasalahan.

bertahun - tahun setelah itu, kegundahan timbul di hatinya. terus menjadi banyak yang dia ketahui tentang islam, terus menjadi dia mempertanyakan kejanggalan tentang keyakinanya. seolah terdapat gejolak hati yang buatnya tidak tenang. terlebih lagi dikala diajak buat beribadah oleh orangtua, there marasa tidak aman. perempuan ini lebih yakin pada allah daripada wujud tuhan yang dikenalnya semenjak kecil.

lulus sma, anak bungsu ini terus menjadi risau. hidupnya tidak tenang, serupa terdapat batu dalam hati yang buatnya terus menjadi sesak dan juga tidak aman. berkecil hati berkelanjutan tanpa jalur keluar. pikirannya buntu mencari trik gimana supaya pribadinya menyudahi bersedih. bimbang dan juga bingung wajib berdoa kepada siapa. dia tidak mampu mengambil langkah dan juga tujuan kepada siapa pribadinya wajib memohon tolong. tuhan yang dikala itu dipercayai tidak buatnya percaya mampu mengambulkan permintaanya. sebaliknya dia mau berdoa kepada allah, tetapi dia bukan seseorang muslim.

dilema dalam pikirannya terus tinggal. berat meninggalkan agama terdahulu. tetapi dia siuman kalau allah dan juga islam merupakan opsi yang benar dan juga pas. terus menerus mempertanyakan tentang keyakinannya, terus menjadi pribadinya terombang - ambing. begitu allah sebaik - baiknya pemberi petunjuk. seolah hari itu dia diingatkan berulang pada cinta dahulu. cinta terhadap islam telah berikan arah dan juga jalur keluar. allahlah yang dia cari dan juga dia rindukan sepanjang ini.

dengan hati yang mantap dan juga hasrat yang lurus, dan dorongan dari sahabat, there setelah itu memutusan merubah kepercayaan yang dia peluk sepanjang ini. islam jadi identitasnya yang baru. kegundaan meninggalkan pribadinya yang saat ini terasa tenang dan juga nyaman menggapai surga - nya. telah dia miliki sebab buat menyudahi bersedih dan juga jawaban atas pertanyaan - pertaanyaan hatinya.

orangtua there awal mulanya marah mengenali si anak jadi muslim. perkata kesat dan juga sindiran pernah dilontarkan, terlebih lagi pribadinya pernah diusir dari rumah. perihal tersebut tidak meruntuhkan antusias there buat memperjuangkan cintanya kepada si illahi, dia pantang menyerah.

karna cinta dan juga kasih sayang yang tidak sempat henti kepada anak, saat ini mereka mulai paham dan juga menerima opsi there bagaikan muslimah. penyuka kumpulan sajak “aku” ini terus mendoakan supaya si bunda dan juga ayahnya pula diberi anugerah.

cerita lain pula tiba dari perempuan yang hobi menuliskan puisi dan juga membaca novel psikologi ini, tenyata there telah jatuh cinta pada jilbab terlebih lagi saat sebelum jadi mualaf. kegiatannya yang seseorang aktivis pmi memaksan pribadinya buat lebih kerap berposisi di lapangan berbarengan orang - orang yang bukan muhrimnya. perihal seperti itu yang buatnya mengenakan jilbab. perempuan ini siuman kalau dia wajib melindungi pribadinya dengan jilbab. dia terasa lebih aman dan juga nyaman sehabis memakai penutup rambut/aurat.

tidak cuma itu, baginya, perempuan hendak lebih nampak menawan apabila menggunakan jilbab. penyuka juice alpukat satu ini memiliki harapan basar ceritanya hendak menginspirasi calon muslimah dan juga muslimah lain. supaya pribadinya dan juga muslimah lain menyayangi islam dan juga terus berhijrah. doa lain merupakan supaya senantiasa dekat dengan allah dan juga dikasih jodoh yang hendak menuntun ke surga nanti.

“jika kalian terasa susah menciptakan jawaban dan juga kegundahan dan juga kegalauan, berdoalah kepada allah. allah senantiasa mempunyai jawaban - jawaban yang indah. ”
- theressa -




(sumber: muslimahdaily. com)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman