TUTUP!!! Klik 2x...

Seorang Dokter di Amerika Masuk Islam Karena Satu Ayat al-Quran

Sebagian tahun yang kemudian, seseorang sahabat menceritakan kepadaku tentang cerita masuknya seorang dokter amerika kedalam islam. dari apa yang kuingat dari cerita yang indah ini ialah: cerita ini terjalin pada salah satu rumah sakit di amerika serikat.

dirumah sakit itu, seorang dokter muslim bekerja dengan keilmuan yang begitu baik, sampai - sampai bagikan pengaruh besar buat kenali sebagian dokter amerika. dan juga ia, dengan kekokohan itu mengundang decak kagum mereka. diantara sebagian dokter amerika ini, ia mempunyai satu rekan akrab ialah orang yang mempunyai cerita ini. mereka berdua senantiasa berjumpa dan juga keduanya bekerja di penggalan persalinan.

disuatu malam, di rumah sakit itu terjalin 2 momen persalinan secara seiring. seusai ke - 2 perempuan itu melahirkan, 2 balita itu tercampur dan juga tidak terdapat yang ketahui tiap - tiap owner kedua balita yang berjenis kelamin lelaki dan juga perempuan itu.

kerancuan ini berlangsung diakibatkan kecerobohan perawat yang sepatutnya ia menuliskan nama bunda pada gelang yang ditempatkan di tangan ke - 2 balita itu. dan dikala ke - 2 dokter itu ketahui bahwa mereka terdapat dalam kebimbangan; siapakah bunda balita lelaki dan siapakah bunda balita perempuan, jadi dokter amerika mengatakan pada dokter muslim

gambar ayat al - quran

“engkau berkata sesungguhnya al - quran sudah menarangkan seluruh sesuatu perihal dan juga engkau berkata sesungguhnya al - quran itu meliputi seluruh bebrapa kasus apa juga. jadi tunjukkanlah kepadaku langkah ketahui siapa bunda dari tiap - tiap balita ini”

dokter muslim itupun menanggapi, “ya, al - quran sudah menarangkan seluruh sesuatu perihal dan hendak aku tunjukkan padamu menimpa perihal semacam itu. biarlah kami mendiagnosa asi ke - 2 bunda dan juga kami hendak temukan jalur keluar. ”

seusai nampak hasil penaksiran, dengan begitu percaya diri dokter muslim itu berikan ketahui rekannya sang dokter amerika, siapakah bunda sebetulnya dari semasing balita itu.

dokter amerika itupun terheran heran dan juga bertanya, “bagaimana kalian ketahui? ”

dokter muslim menanggapi, “sesungguhnya hasil yang nampak tunjukkan sesungguhnya kandungan banyak asi pada buah dada bunda sang balita lelaki 2 x lipat kandungannya dibandingkan bunda sang balita perempuan. perbandingan kandungan garam dan vit pada asi sang bunda balita lelaki itu pula 2 x lipat dibandingkan bunda sang balita perempuan. ”

kemudian dokter muslim itu membacakan ayat al - quran yang ia peruntukan dasar sebab dari jalur keluar itu, “bagi lelaki serupa sisi 2 perempuan. ” (qs annisa ayat 11)

dan juga seusai mencermati dokter amerika itu arti ayat itu, ia jadi bengong, dan juga ia melaporkan keislamannya secara otomatis tanpa ragu ragu. maha suci allah robb semesta alam.

wallau a’lam





(sumber: seputaredukasi. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman