TUTUP!!! Klik 2x...

Anggrek ini Tumbuh Di Atas Alquran dan Apa Yang Terjadi Sangat Mengejutkan Umat Islam!!

Subhanallah ” keajaiban dan juga kebesaran allah swt. ” anggrek ini berkembang di atas al - quran. anggrek yang diperkirakan berumur 20 hari itu berkembang di atas lembaran surah attahrim, ayat 8 hingga 12.
 
samsidar berbarengan si suami adirmansyah dan juga kedua anaknya dikala menampilkan anggrek yang berkembang produktif di atas alquran, di kediamannya, kabupaten simeulue, di wilayah aceh.
masyaallah ini lah makna tulisan attahrim, ayat 8 hingga 12 ayat 8 - 9: perintah kepada kalangan mukmin buat bertobat nasuha yang balasannya merupakan ampunan allah dan juga surga - nya, dan perintah kepada nabi muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam buat berjihad melawan orang - orang kafir dan juga munafik.

8. [28]wahai orang - orang yang beriman! bertobatlah kepada allah dengan tobat yang semurni - murninya, mudah - mudahan tuhan kalian hendak menghapuskan kesalahan - kesalahanmu, dan juga memasukkan kalian ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai - sungai, pada hari kala allah tidak mengecewakan nabi dan juga orang - orang yang beriman yang berbarengan dengannya; lagi sinar mereka memancar di hadapan dan juga di sebelah kanan mereka, sembari mereka mengatakan, “ya tuhan kami, sempurnakanlah buat kami sinar kami[29] dan juga ampunilah kami; begitu, engkau mahakuasa atas seluruh suatu. ”

9. [30]wahai nabi! perangilah orang - orang kafir dan juga orang - orang munafik dan juga berlagak keraslah terhadap mereka. tempat mereka merupakan jahannam dan juga itu merupakan seburuk - buruk tempat kembali[33].
ayat 10 - 12: contoh - contoh istri yang tidak baik dan juga istri yang baik, dan juga peringatan kepada hamba kalau seorang tidak mampu membela teman pada hari kiamat, yang membelanya merupakan imannya dan juga amal salehnya.

terjemahan tulisan at tahrim ayat 10 - 12

10. allah membikin perumpamaan untuk orang - orang kafir, istri nuh dan juga istri luth. keduanya berposisi di dasar pengawasan 2 orang hamba yang saleh di antara hamba - hamba kami; kemudian kedua istri itu berkhianat kepada kedua suaminya, namun kedua suaminya itu tidak mampu menolong mereka sedikit juga dari (siksa) allah; dan juga dikatakan (kepada kedua istri itu) , “masuklah kalian berdua ke neraka berbarengan orang - orang yang masuk (neraka). ”

11. dan juga allah membikin perumpamaan untuk orang - orang yang beriman istri fir’aun, kala ia mengatakan, “ya tuhanku, bangunkanlah untukku suatu rumah di sisi - mu dalam surga dan juga selamatkanlah saya dari fir’aun dan juga perbuatannya, dan juga selamatkanlah saya dari kalangan yang zalim, ”

12. dan juga (ingatlah) maryam gadis imran yang memelihara kehormatannya, hingga kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari roh (ciptaan) kami, dan juga ia membetulkan kalimat - kalimat tuhannya dan juga kitab - kitab - nya, dan juga ia tercantum orang - orang yang taat. [reportaseterkini]




(sumber: http:// taqwailahi. blogspot. co. id/2016/05/anggrek-ini-tumbuh-di-atas-alquran-dan. html?m=1)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman