TUTUP!!! Klik 2x...

HEBOH! Qari Ternama Syiah Ancam Bocorkan Skandal Seks 100 Pejabat Iran

Teheran - said tossi, seseorang qari terkemuka iran lekas jalani sidang atas tuduhan pemerkosaan terhadap 19 muridnya.

dikutip al - arabiya, senin (24/10) , juru bicara majelis hukum iran, gholam hussein mohsseni aaiiji, menarangkan permasalahan tossi sudah diserahkan ke hakim buat keluarkan vonis.

gholam hussein dalam konferensi persnya menegaskan, tossi didakwa dengan pasal menolong terbentuknya korupsi. pasal ini dijeratkan pada tossi sehabis 4 korban pelecehan intim mendaftarkan komplain tentangnya.

sidang tossi hendak digelar
secara tertutup, ataupun dengan kata lain, publik iran tidak mampu mengakses jalannya sidang secara langsung.

al - arabiya mengutip, bersumber pada penuturan seseorang sumber yang dekat dengan para reformis, pasukan garda revolusi iran berencana menewaskan tossi buat melindungi reputasi dan juga mengakhiri lekas skandal ini.

dalam pernyataannya, tossi membantah seluruh dakwaan yang dijeratkan padanya.

beberapa dokumen telah dibagikan secara masif, serupa kesaksian audio para korban dan juga kanak - kanak menimpa trik mereka diperkosa dikala tossi mengawasi keikusertaan kanak - kanak itu dalam kompetisi quran internasional yang kala itu kanak - kanak masih berumur 12 - 14 tahun.

bagi sumber itu, tossi telah keluarkan ancaman hendak memecahkan seratus nama para petinggi iran yang pula ikut serta pemerkosaan dan juga menganiaya kanak - kanak, bila dia diadili.

tossi, 46 tahun, menggambarkan qari terkemuka di iran yang sempat mencapai juara kesatu di bermacam kompetisi quran tingkatan lokal ataupun internasional. tossi pula dekat dengan pemimpin paling tinggi syiah iran, ali khamenei. (amati photo di atas).





(sumber: http:// www. portalpiyungan.com/2016/10/heboh-qari-ternama-syiah-ancam-bocorkan. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman