TUTUP!!! Klik 2x...

Ilmuwan Besar Perancis Peluk Islam Usai Bedah Mumi Firaun

Maurice meningkat kaget dan juga terus bingung, dari mana alquran memperoleh informasi, sedangkan mumi tidak ditemui hingga 1898.

dream - maurice bucaille lahir, besar dan juga seluruhnya menimba ilmu di perancis. sehabis menamatkan tarbiyah menengah atas, dia belajar di fakultas medis, universitas prancis. setelah itu jadi dokter bedah populer dan juga terpintar yang sempat dipunyai perancis modern. tetapi, cerita keislamannya sanggup mengganti hidupnya dan juga baru - baru menginspirasi banyak orang. siapa si profesor yang amat dikagumi ini, silahkan baca profilnya di mari http: //bit. ly/1saienf

apa aja hasil karya si profesor dan juga gimana trik ia menciptakan islam dan juga dunia keilmuan silahkan baca pada tautan ini http: //bit. ly/1ltkkf3

sebagaimana luas dikenal, perancis populer bagaikan negeri yang tertarik dengan arkeologi dan juga budaya. di akhir 80an, perancis memohon mesir buat mengirimkan mumi firaun buat dicoba serangkaian eksperimen dan juga riset.

kesimpulannya mumi penguasa mesir populer tersebut kesimpulannya datang di perancis. mumi itu setelah itu dipindahkan ke rubrik spesial di monument center. para arkeolog, pakar bedah dan juga pakar anatomi mulai melaksanakan riset tentang mumi ini dalam upaya buat menyelidiki teka - teki firaun.

dokter bedah senior dan juga ilmuwan yang bertanggung jawab atas riset tentang mumi firaun merupakan profesor maurice bucaille. sedangkan proses restorasi mumi berjalan, maurice bucaille padat jadwal dengan pikirannya. ia berupaya buat menciptakan gimana firaun ini wafat.

dikala larut malam, dia menciptakan penyebabnya. sisa - sisa garam yang terjebak dalam badan mumi itu merupakan fakta kalau dia wafat karna tenggelam dan juga mayatnya lekas dinaikan dari laut.

nampak jelas pula kalau para pendeta mesir kuno buru - buru mengawetkan badan firaun tersebut. tetapi maurice bimbang dengan suatu persoalan, gimana badan ini - - dengan mengesampingkan badan mumi yang lain dari mesir kuno - - senantiasa utuh sampai saat ini walaupun badannya sempat tenggelam di laut.

maurice padat jadwal memikirkan perihal tersebut kala seseorang koleganya berkata tidak harus sangat dipikirkan karna dalam islam disebutkan kalau firaun ini benar tenggelam.

pada awal mulanya, ia amat tidak percaya dan juga menolak statment tersebut. ia berkata temuan serupa itu cuma dapat dikenal lewat perlengkapan pc mutahir dan juga modern.

maurice meningkat tercengang sehabis koleganya yang lain berkata kalau alquran, kitab suci yang dipercaya muslim, menggambarkan cerita tenggelamnya firaun dan juga berkata badan tersebut hendak senantiasa utuh walaupun dia telah tenggelam.

maurice meningkat kaget dan juga terus bingung, dari mana kitab suci umat islam ini memperoleh informasi, sedangkan mumi tidak ditemui hingga 1898. tidak hanya itu alquran pula baru diturunkan kepada umat islam sepanjang lebih dari 1400 tahun sehabis kejadian tenggelamnya firaun. mengingat pula hingga sebagian dekade kemudian segala umat manusia tercantum muslim tidak ketahui kalau orang mesir kuno mengawetkan firaun mereka?

maurice bucaille terpelihara sejauh malam memandang badan firaun, berpikir mendalam soal kitab alquran yang secara eksplisit berkata kalau badan ini hendak utuh sehabis tenggelam.

" bisakah dipercaya nabi muhammad saw ketahui tentang ini lebih dari 1. 000 tahun yang kemudian kala aku baru aja mengetahu perihal itu? " pikir maurice.

benak maurice malam itu dipadati bermacam persoalan dan juga keheranan tentang kitab suci umat islam. mumi tersebut kesimpulannya dipulangkan ke mesir.

jatuh cinta dengan alquran

tetapi, karna dia sudah ketahui tentang cerita firaun tipe muslim, dia lekas berkemas dan juga melaksanakan ekspedisi ke arab saudi. kebetulan dikala itu di arab saudi diadakan konferensi kedokteran yang dihadiri banyak pakar anatomi muslim.

di situ, maurice memberitahu mereka tentang penemuannya, ialah kalau badan firaun itu senantiasa utuh terlebih lagi sehabis dia tenggelam. salah satu partisipan konferensi membuka alquran dan juga membacakan tulisan yunus ayat 92 yang menggambarkan cerita gimana badan firaun dinaikan dari dasar laut dan juga atas izin allah, badan itu hendak utuh supaya jadi olahan renungan untuk orang - orang yang berpikir sesudahnya.

dalam kegembiraannya sehabis dibacakan ayat tersebut, maurice berdiri di hadapan para partisipan konferensi mengatakan, saya telah masuk islam dan juga yakin pada alquran ini.

dikala berulang ke perancis, maurice bucaille menghabiskan 10 tahun melaksanakan riset tentang kesesuaian fakta - fakta ilmiah dikala ini dengan yang disebutkan dalam alquran. ia berupaya meyakinkan pribadinya kalau alquran tidak sempat berlawanan dengan satupun dalil ilmiah.

ia setelah itu menuliskan novel tentang alquran yang menghebohkan segala negara - negara barat, dengan judul, " the bible, the qur’an and science, the holy scriptures examined in the light of modern knowledge. "

novel tersebut amat laris dan juga terlebih lagi ratusan ribu eksemplar telah diterjemahkan dari bahasa perancis ke bahasa arab, inggris, indonesia, persia, turki dan juga jerman. terlebih lagi tersebar ke kira - kira seluruh toko novel di segala dunia.

" sisi ilmiah dari alquran telah mengejutkan aku semenjak dini, karna benak aku belum sempat memandang begitu banyak kajian ilmu pengetahuan yang disuguhkan secara akurat. itu semacam kaca untuk ilmu pengetahuan yang sudah ditulis dalam buku - buku ilmiah sepanjang ini sementara itu ilmu tersebut sudah terdapat lebih dari 13 abad yang kemudian, " sepenggal catatan kata pengantar maurice dalam bukunya.





(sumber: onislam. net)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman