TUTUP!!! Klik 2x...

Ini RAMBO Sungguhan, Kalahkan 1.500 Tentara ISIS Sendirian

Pelbagai teror yang dicoba kelompok negeri islam suriah dan juga irak (isis) telah memunculkan keresahan dunia. tidak sedikit kekejaman ataupun pembunuhan brutal yang dipamerkan ke segala dunia, terlebih lagi mereka pula dilaporkan telah menodai banyak wanita yang dikira berseberangan dengan pemahamannya.

tetapi, kekejaman tersebut teralihkan dengan kemunculan abu azrael. laki - laki yang dijuluki malaikat maut itu jadi wujud yang ditakuti anggota isis.

azrael menggambarkan komandan kataib al - imam ali, kelompok militan irak yang diketahui bagaikan pasukan mobilisasi terkenal yang terus melawan isis di irak.

azrael dikabarkan telah membantai 1. 500 anggota isis seseorang diri. prestasi tersebut membikin pribadinya disejajarkan dengan wujud rambo, prajurit rekaan asal amerika serikat.

dalam suatu wawancara, azrael mengaku tidak hirau telah jadi laki - laki yang amat diburu oleh isis di penjuru dunia. terlebih lagi, ia menantang hendak mencari anggota kelompok tersebut dari balik persembunyiannya.

" aku tidak hirau (dicari isis). slogan aku merupakan menyongsong kematian bila takdir telah datang, " tegasnya.


saat sebelum terjun ke dunia perang, ia menggambarkan dosen di suatu universitas dan juga juara taekwondo. perang yang ditimbulkan isis telah buatnya ketiadaan pekerjaan sampai kesimpulannya mengabdikan diri buat negaranya.

tubuhnya yang perkasa membikin sosoknya terlihat lebih garang. ia pula jadi laki - laki yang amat dihormati oleh rakyat irak. ia mengaku terus menjadi bergairah buat menghabisi isis demi orang - orang di sekitarnya.

" (ancaman isis) membikin aku kian bergairah, buat melindungi rakyat irak. "





(sumber: merdeka. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman