TUTUP!!! Klik 2x...

Israel: Indonesia Jangan Memancing Peperangan!!

Israel public affairs comitte (iipac) memperingatkan warga indonesia supaya mengedepankan perdamaian ketika berdialog soal israel. mereka memohon indonesia tidak terus menyudutkan israel. iipac merujuk polemik kunjungan beberapa tokoh indonesia ke israel yang setelah itu memantik keluhan warga.

direktur indonesia israel public affairs comitte (iipac) , benjamin kethang berkata jangan hingga indonesia memancing peperangan. kebalikannya, apabila berdialog kepada israel lebih baik didasari perdamaian. " perang yang aku iktikad itu, semisal kita disabotase telekomunikasi, teknologi. karna kita ketahui siapa yang memahami itu (israel dan juga yahudi) , " ucap benjamin.

dalam pernyataannya, ia juga memperingatkan supaya indonesia jangan terus menghujat yahudi dan juga israel. baginya, sepanjang ini israel dan juga yahudi masih diam meladeni perilaku indonesia. sepanjang ini, kata ia, israel masih memandang indonesia bagaikan negeri merdeka dan juga berdaulat.






(sumber: http: //www. republika. co. id/berita/nasional/universal/13/07/02/mpb7wm - organisasi - israel - indonesia - jangan - pancing - peperangan )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman