TUTUP!!! Klik 2x...

Kejadian Aneh dan Misteri Tentara Allah Berwujud Malaikat di Gaza

Peristiwa aneh dan juga misterius seputar perang gaza. gaza, seperti itu nama hamparan tanah yang luasnya tidak lebih dari 360 kilometer persegi. berposisi di palestina selatan, “potongan” itu “terjepit” di antara tanah yang dipahami penjajah zionis israel, mesir, dan juga laut mediterania, dan dikepung dengan tembok di sejauh daratannya.

sudah lama israel “bernafsu” memahami daerah ini. tetapi, jangankan memahami, buat dapat masuk ke dalamnya aja israel tidak sanggup.
sudah banyak trik yang mereka jalani buat menundukkan kota kecil ini. blokade rapat yang membikin rakyat gaza kesusahan mendapatkan olahan santapan, obat - obatan, dan juga tenaga, telah dicoba semenjak 2006 sampai saat ini. tetapi, penduduk gaza senantiasa bertahan, terlebih lagi perlawanan gaza atas penjajahan zionis terus menjadi menguat.
kesimpulannya israel melaksanakan gempuran “habis - habisan” ke daerah ini. mereka”mengguyurkan” ratusan ton bom dan juga mengerahkan seluruh kekokohan sampai pasukan cadangannya.
tetapi, sekali lagi, negeri yang terkategori mempunyai militer terkuat di dunia ini wajib mundur dari gaza.

di atas kertas, keahlian senjata ak 47, roket anti tank rpg, ranjau, dan sebagian tipe roket buatan lokal yang biasa digunakan para mujahidin palestina, tidak hendak sanggup mengalami pasukan israel yang didukung tank merkava yang diketahui terhebat di dunia. terlebih mengalami pesawat tempur mutahir f - 16, heli tempur apache, dan ribuan ton “bom canggih” buatan amerika serikat.
hendak namun di situ terdapat “kekuatan lain” yang membikin para mujahidin sanggup membikin “kaum penjajah” itu hengkang dari gaza dengan wajah tertunduk, walaupun cuma dengan berbekal senjata - senjata “kuno”.

seperti itu pertolongan allah subhanahu wa ta’ala yang dikasih kepada para pejuangnya yang taat dan juga ikhlas. cerita tentang timbulnya “pasukan lain” yang turut bertempur berbarengan para mujahidin, semerbak harum jasad para syuhada, dan sebagian kejadian “aneh” yang lain sepanjang pertempuran, telah tersebar di golongan warga gaza, ditulis para jurnahs, terlebih lagi ditayangkan para khatib palestina di khutbah - khutbah jumat mereka.
wartawan kami, thoriq, merangkum kisah - kisah “ajaib” tersebut dari bermacam sumber buat para pembaca yang budiman. selamat menjajaki.
***

pasukan ‘berseragam putih’ di gaza
terdapat “pasukan lain” menolong para mujahidin palestina. pasukan israel seorang diri mengakui terdapatnya pasukan berseragam putih itu.
sesuatu hari di penghujung januari 2009, suatu rumah kepunyaan keluarga dardunah yang berposisi di antara jabal angkatan laut (AL) kasyif dan juga jabal ar rais, tepatnya di jalur angkatan laut (AL) qaram, dikunjungi oleh sekelompok pasukan israel.
segala anggota keluarga diperintahkan duduk di suatu rubrik. salah satu anak pria diinterogasi menimpa identitas para pejuang al - qassam.
dikala diinterogasi, sebagaimana ditulis web filisthin angkatan laut (AL) aan, melansir cerita seseorang mujahidin al - qassam, pria itu menanggapi dengan jujur kalau para pejuang al - qassam menggunakan pakaian hitam - hitam. hendak namun tentara itu malah marah dan juga memukulnya sampai pria malang itu pingsan.
sepanjang 3 hari berturut - turut, tiap ditanya, pria itu menanggapi kalau para pejuang al - qassam mengenakan seragam gelap. kesimpulannya, tentara itu naik pitam dan juga berkata dengan keras, “wahai pembohong! mereka itu berseragam putih! ”
cerita lain yang di informasikan penduduk palestina di web kepunyaan brigade izzuddin al - qassam, multaqa al - qasami, pula mengatakan terdapatnya “pasukan lain” yang tidak diketahui. awal mulanya, suatu ambulan dihentikan oleh sekelompok pasukan israel. sopirnya ditanya apakah ia berasal dari kelompok hamas ataupun fatah? sopir malang itu menanggapi, “saya bukan kelompok mana - mana. aku hanya sopir ambulan. ”
hendak namun tentara israel itu masih bertanya, “pasukan yang berpakaian putih - putih dibelakangmu tadi, masuk kelompok mana? ” sang sopir juga kebimbangan, karna dia tidak memandang seorangpun yang berposisi di belakangnya. “saya tidak ketahui, ” jawaban salah satunya yang dia miliki.
suara tidak bersumber
terdapat lagi cerita karamah mujahidin yang kali ini disebutkan oleh khatib masjid izzuddin angkatan laut (AL) qassam di daerah nashirat gaza yang telah disiarkan oleh televisi channel angkatan laut (AL) quds, yang pula ditulis oleh dokter aburrahman angkatan laut (AL) jamal di web angkatan laut (AL) qassam dengan judul ayaat ar rahman fi jihad angkatan laut (AL) furqan (ayat - ayat allah dalam jihad angkatan laut (AL) furqan).
si khatib menceritakan, seseorang pejuang telah menanam suatu ranjau yang telah disiapkan buat menyongsong pasukan zionis yang lewat jalur tersebut.
“saya telah menanam suatu ranjau. aku setelah itu memandang suatu helikopter merendahkan beberapa besar pasukan diiringi tank - tank yang beriringan mengarah jalur tempat aku menanam ranjau, ” kata pejuang tadi.
kesimpulannya, si pejuang memutuskan buat berulang ke markas karna mengira ranjau itu tidak hendak bekerja maksimal. maklum, jumlah musuh sangat banyak.
hendak namun, saat sebelum beranjak meninggalkan posisi, pejuang itu mendengar suara “utsbut, tsabatkallah” yang maknanya kurang lebih, “tetaplah di tempat hingga allah menguatkanmu. ” perkataan itu dia dengar berulang - ulang sebanyak 3 kali.
“saya mencari sekitar buat mengenali siapa yang berkata perihal itu kapada aku. hendak namun aku malah kaget, karna tidak terdapat seseorang juga yang berbarengan aku, ” ucap mujahidin itu, sebagaimana ditirukan si khatib.
kesimpulannya si mujahid memutuskan buat senantiasa berposisi di posisi. kala suatu tank melewati ranjau yang tertanam, sesualu yang “ajaib” terjalin. ranjau itu malah meledak sangat dahsyat. tank yang berposisi di dekatnya langsung sirna. banyak serdadu israel wafat mendadak. sebagian dari mereka wajib diangkut oleh helikopter. “sedangkan aku seorang diri dalam kondisi selamat, ” kata mujahid itu lagi, lewat lidah khatib.
cerita yang di informasikan oleh seseorang penulis mesir, hisyam hilali, dalam web alraesryoon. com, turut menunjang kisah - kisah sebelumnya. abu mujahid, salah seseorang pejuang yang melaksanakan ribath (berjaga) berkata, “ketika aku mengamati gerakan tank - tank di perbatasan kota, dan juga tidak terdapat seseorang juga di dekat, hendak namun aku mendengar suara orang yang bertasbih dan juga beritighfar. aku berulang kali berupaya buat membenarkan asal suara itu, kesimpulannya aku membenarkan kalau suara itu tidak keluar kecuali dari bebatuan dan juga pasir. ”
cerita menimpa “pasukan tidak dikenal” pula tiba dari seseorang penduduk rumah susun daerah tal islam yang handak mengungsi berbarengan keluarganya buat menyelamatkan diri dari gempuran israel.
di tangga rumah dia memandang sebagian pejuang menangis. “kenapa kamu menangis? ” tanyanya. “kami menangis bukan karna takut kondisi diri kami ataupun cemas dari musuh. kami menangis karna bukan kami yang bertempur. di situ terdapat kelompok lain yang bertempur memporak - porandakan musuh, dan juga kami tidak ketahui dari mana mereka tiba, ” jawabnya.

saksi mata serdadu israel
cerita tentang “serdadu berseragam putih” tidak cuma dibeberkan oleh mujahidin palestina ataupun masyarakat gaza. sebagian personel pasukan israel seorang diri melaporkan perihal seragam.
web al - qassam memberitakan kalau televisi chan*nel 10 kepunyaan israel telah menyiarkan seseorang anggota pasukan yang turut dan dalam pertempuran gaza dan juga berulang dalam kondisi buta.
“ketika aku berposisi di gaza, seseorang tentara berpakaian putih menghadiri aku dan juga menaburkan pasir di mata aku, sampai dikala itu pula aku buta, ” kata anggota pasukan ini.
di tempat lain terdapat serdadu israel yang berkata mereka sempat berhadapan dengan “hantu”. mereka tidak dikenal dari mana asalnya, kapan timbulnya, dan juga ke mana menghilangnya.
masih dari channel 10, seseorang lentara israel yang lain berkata, “kami berhadapan dengan pasukan berbaju putih - putih dengan jenggot panjang. kami tembak dengan senjata, hendak namun mereka tidak mati. ”
cerita ini menggelitik banyak penonton. mereka bertanya kepada channel 10, siapa sesungguhnya pasukan berseragam putih itu?
***

sudah meledak, ranjau masih utuh
di dikala para mujahidin terjepit, hewan - hewan dan juga alam seketika turut menolong, terlebih lagi menjelma jadi suatu yang menakutkan.
suatu peristiwa “aneh” terjalin di gaza selatan, tepatnya di wilayah ai maghraqah. dikala itu para mujahidin lagi memasang ranjau. di dikala mengulur kabel, seketika suatu pesawat mata - mata israel memergoki mereka. bom juga langsung jatuh ke posisi itu.
untunglah para mujahidin selamat. tetapi, kabel pengubung ranjau dan juga faktor yang tadi bakal disambung jadi terputus. tidak terdapat peluang lagi buat menyambungnya, karna pesawat masih berputar - putar di atas.
tidak lama setelah itu, sebagian tank israel mendekati posisi di mana ranjau - ranjau tersebut ditanam. tidak semata - mata melalui, tank - tank itu malah menyudahi pas di atas peledak yang sudah tidak berperan itu.
apa energi, kalangan mujahidin tidak dapat berbuat apa - apa. kabel ranjau jelas tidak bisa jadi disambung, sedangkan tank - tank israel telah berkumpul persis di atas ranjau.
mereka terasa sangat berkecil hati, terlebih lagi terdapat yang menangis kala memandang panorama alam itu. sebagian yang lain berdoa, “allahumma kama lam tumakkinna minhum, allahumma la tumakkin lahum, ” yang maknanya, “ya allah, sebagaimana engkau tidak membagikan peluang kami mengalami mereka, jadikanlah mereka pula tidak mempunyai peluang seragam. ”
seketika, kala fajar datang, terjadilah keajaiban. terdengar ledakan dahsyat persis di posisi penanaman ranjau yang inginnya tidak berperan.
sehabis tentara israel berangkat dengan bawa kerugian akibat ledakan lersebut, para mujahidin lekas melihal posisi ledakan. begitu aneh, nyatanya segala ranjau yang telah mereka tanam itu masih utuh. dari mana datangnva ledakan? wallahu a’lam.

masih dari daerah angkatan laut (AL) maghraqah. dikala pasukan israel menembakkan artileri ke salah satu rumah, sampai rumah itu dibakar dan juga api menjalar ke rumah sebelahnya, para mujahidin dihinggapi kerasa takut bila api itu terus menjadi tidak terkontrol.
seseorang dari mujahidin itu kemudian berdoa, ”wahai dzat yang merubah api jadi dingin dan juga tidak membahayakan buat ibrahim, padamkanlah api itu dengan kekuatan - mu. ”
hingga, tidak lebih dari 3 menit, api juga padam. para niujahidin menangis terharu karna mereka terasa allah subhanuhu wa ta’ala (swt) telah berikan pertolongan dengan terkabulnya doa mereka dengan lekas.


merpati dananjing
seseorang mujahid palestina menuturkan cerita “aneh” yang lain kepada web filithin alaan. dikala bertugas di daerah jabal ar rais, si mujahid memandang seekor merpati terbang dengan suara melengking, yang melintas saat sebelum rudal - rudal israel berjatuhan di daerah itu.

para mujahidin yang pula memandang merpati itu langsung menangkap terdapatnya isyarat yang mau di informasikan si merpati.

begitu merpati itu melintas, para mujahidin langsung berlindung di tempat persembunyian mereka. nyatanya perkiraan mereka benar. selang sebagian dikala setelah itu bom - bom israel tiba menghujan. para mujahidin itu juga selamat.

adalagi cerita “keajaiban” menimpa seekor anjing, sebagaimana diberitakan web filithin angkatan laut (AL) aan. sesuatu hari, tatkala sekumpulan mujahidin angkatan laut (AL) qassam melaksanakan ribath di front pada tengah malam, seketika timbul seekor anjing militer israel tipe doberman. anjing itu kelihatannya benar dilatih spesial buat menolong pasukan israel menciptakan tempat penyimpanan senjata dan juga persembunyian para mujahidin.

anjing besar ini mendekat dengan menampakkan perilaku tidak bersahabat. salah seseorang mujahidin setelah itu mendekati anjing itu dan juga mengatakan kepadanya, “kami merupakan para mujahidin di jalur allah dan juga kami diperintahkan buat senantiasa berposisi di tempat ini. karna itu, menjauhlah dari kami, dan juga jangan memunculkan permasalahan buat kami. ”

sehabis itu, sang anjing duduk dengan 2 tangannya dijulurkan ke depan dan juga diam. kesimpulannya, seseorang mujahidin yang lain mendekatinya dan juga memberinya sebagian korma. dengan tenang anjing itu memakan korma itu, kemudian beranjak berangkat.

kabut juga turut membantu
terdapat pula cerita menarik yang di informasikan oleh komandan lapangan angkatan laut (AL) qassam di kamp pengungsian nashirat, langsung sehabis usai shalat dhuhur di masjid angkatan laut (AL) qassam.

dikala itu sekelompok mujahidin yang melaksanakan ribath di tal ajul terkepung oleh tank - tank israel dan juga pasukan spesial mereka. dari atas, pesawat mata - mata terus mengawasi.

di dikala posisi para mujahidin terjepit, kabut tebal seketika turun di malam itu. kabut itu letih menutupi pemikiran mata tentara israel dan juga menolong pasukan mujahidin keluar dari kepungan.

permasalahan seragam dikisahkan oleh abu ubaidah. salah satu pemimpin lapangan angkatan laut (AL) qassam, sebagaimana ditulis web almesryoon. com. la menceritakan gimana kabut tebal seketika turun dan juga membatu para mujahidin buat melaksanakan gempuran.

awal mulanya, pasukan mujahiddin tengah menunggu waktu yang pas buat mendekati tank - tank tentara israel guna meledakkannya. “tak kurang ingat kami berdoa kepada allah supaya dimudahkan buat melaksanakan gempuran ini, ” kata abu ubaidah.

seketika turunlah kabut tebal di tempat tersebut. pasukan mujahidin lekas bergerak menyelinap di antara tank - tank, menanam ranjau - ranjau di dekatnya, dan juga lekas meninggalkan posisi tanpa dikenal pesawat mata - mata yang penuhi langit gaza, ataupun oleh pasukan infantri israel yang berposisi di dekat kendaraan militer itu. 5 tentara israel tewas di tempat dan juga puluhan yang lain luka - luka sehabis ranjau - ranjau itu meledak.

selamat dengan al - qur’an
cerita ini bermula kala salah seseorang pejuang yang mengidap cedera merambah rumah sakit as syifa’. seseorang dokter yang memeriksanya kaget kala mengelahui terdapat sepotong proyektil peluru bersarang di saku pejuang tersebut.

yang membikin dia amat kaget merupakan timah panas itu kandas menembus jantung si pejuang karna terhalang oleh suatu novel doa dan juga mushaf al - qur’an yang senantiasa berposisi di saku si pejuang.

novel kumpulun doa itu berlobang, tetapi cuma sampul wajah mushaf itu aja yang rusak, sebaliknya proyektil seorang diri wujudnya sudah “berantakan”.

cerita ini disaksikan seorang diri oleh dokter hisam az zaghah, dan juga diceritakannya dikala festival jalinan dokter yordan sebagaimana ditulis web partai angkatan laut (AL) ikhwan angkatan laut (AL) muslimun.

dokter hisam pula memperlihatkan fakta berbentuk suatu proyektil peluru, mushaf angkatan laut (AL) qur’an, dan novel kumpulan doa - doa bertajuk hishnul muslim yang menahan peluru tersebut.

abu ahid, imam masjid annur di hay as syeikh ridzwan, pula memiliki cerita menarik. sebelumnya, israel telah menembakkan 3 rudalnya ke masjid itu sampai tidak tersisa kecuali cuma puing - puing bangunan. “akan namun mushaf - mushaf angkatan laut (AL) quran senantiasa berposisi di tampatnya dan juga tidak tersentuh apa - apa, ” ucapnya seraya tidak henti bertasbih.

“kami temui sebagian mushaf yang terbuka pas di ayat - ayat yang mengabarkan tentang kemenangan dan juga kesabaran, serupa firman allah, ‘dan kami tentu hendak menguji kalian dengan sedikit ketakutan, kelaparan, ketiadaan harta, jiwa, dan juga buah - buahan. dan juga sampaikanlah laporan gembira kepada orang - orang yang tabah, ialah orang - orang yang apabila ditimpa bencana mereka mengatakan, sebetulnya kami kepunyaan allah dan juga kepada - nyalah kami berulang, ” (al - baqarah [2]: 155 - 156) , ” jelas abu ahid sebagaimana dilansir islam online. ***

harum jasad para syuhada
abdullah as shani merupakan anggota kesatuan sniper (penembak ampuh) al - qassam yang jadi target rudal pesawat f - 16 israel kala lagi berposisi di pos keamanan di nashirat, gaza.

jasad komandan lapangan al - qassam dan juga pengawal spesial para tokoh hamas ini “hilang” sehabis terserang rudal. sepanjang 2 hari jasad tersebut dicari, nyatanya sudah sirna tidak tersisa kecuali serpihan kepala dan juga dagunya. serpihan - serpihan badan itu setelah itu dihimpun dan juga dibawa kembali ke rumah oleh keluarganya buat dimakamkan.

saat sebelum dikebumikan, sebagaimana dirilis web syiria - aleppo. com, serpihan jasad tersebut pernah disemayamkan di suatu rubrik di rumah keluarganya. sebagian lama setelah itu, tiba - tiba timbul bau harum misk dari rubrik penyimpanan serpihan badan tadi.

keluarga abdullah as shani’ kaget kemudian memberitahukan kepada orang - orang yang kenali si pejuang yang mempunyai kuniyah (julukan) abu hamzah ini.

kemudian, puluhan orang ramai - ramai menghadiri rumah tersebut buat mencium bau harum yang berasal dari serpihan - serpihan badan yang diletakkan dalam suatu kantong plastik.

terlebih lagi, bagi pihak keluarga, 20 hari sehabis wafatnya laki - laki yang tidak suka menampakkan amalan - amalannya ini, bau harum itu berulang semerbak penuhi rungan yang sama.

cerita yang sama terjalin pula pada jenazah musa hasan abu nar, mujahid angkatan laut (AL) qassam yang pula syahid karna gempuran hawa israel di nashiriyah. dokter abdurrahman angkatan laut (AL) jamal, penulis yang tinggal di gaza, turut mencium bau harum dari sepotong kain yang terserang darah musa hasan abu nar. walaupun kain itu telah dicuci berulang kali, bau itu senantiasa semerbak.

kepala partai amal mesir, majdi ahmad husain, melihat seorang diri harumnya jenazah para syuhada. sebagaimana dikutip web angkatan laut (AL) quds angkatan laut (AL) arabi, dikala masih berposisi di gaza, dia mengantarkan, “saya telah mendatangi sebagian besar kota dan juga desa - desa. aku mau memandang bangunan - bangunan yang sirna karna gempuran israel. percayalah, kalau aku mencium bau harumnya para syuhada. ”

2 minggu meninggal, darah senantiasa mengalir
yasir ali ukasyah terencana berangkat ke gaza dalam rangka bergabung dengan sayap milisi pejuang hamas, brigade izzuddin al - qassam. dia meninggalkan mesir sehabis gerbang rafah, yang menghubungkan mesir - gaza, terbuka sebagian bulan kemudian.

sebelumnya, pemuda yang gemar menghafal al - qur’an ini pernah menjajaki wisuda huffadz (para penghafal) al - qur’an di gaza dan juga bergabung dengan para mujahidin buat mendapatkan pelatihan militer. saat sebelum masuk gaza, di pertemuan akhir dengan salah satu teman - temannya di rafah, dia memohon didoakan supaya mendapatkan kesyahidan.

untung tidak mampu ditolak, malang tidak mampu diraih, di bumi jihad gaza, dia telah mendapatkan apa yang dia cita - citakan. yasir syahid dalam suatu pertempuran dengan pasukan israel di kamp pengungsian jabaliya.

karna keadaan medan, jasadnya baru dapat dievakuasi sehabis 2 minggu wafatnya di medan pertempuran tersebut.

walaupun sudah 2 minggu wafat, para pejuang yang turut dan melaksanakan evakuasi melihat kalau darah fresh pemuda berusia 21 tahun itu masih mengalir dan juga fisiknya tidak rusak. kondisinya mirip serupa orang yang lagi tertidur.

saat sebelum syahid, para pejuang sempat menawarkan kepadanya buat menikah dengan salah satu wanita palestina, tetapi dia menolak. “saya meninggalkan keluarga dan juga tanah air disebabkan perihal yang lebih besar dari itu, ” jawabnya.

laporan tentang keadaan jenazah pemuda yang mempunyai kuniyah abu hamzah tersebar di golongan penduduk gaza. para khatib pula menjadikannya bagaikan olahan khutbah jumat mereka atas isyarat keajaiban perang gaza. cerita ini pula dilansir oleh arab times (7/2/ 2009)

terbunuh 1. 000, lahir 3. 000
lenyap seribu, berkembang 3 ribu. kayaknya, ungkapan ini sesuai disematkan kepada penduduk gaza. kesedihan rakyat gaza atas hilangnya nyawa 1. 412 putra putrinya, terobati dengan lahirnya 3. 700 balita sepanjang 22 hari serangan israel terhadap kota kecil ini.

hamam nisman, direktur dinas ikatan sosial dalam departemen kesehatan pemerintahan gaza melaporkan kalau dalam 22 hari 3. 700 balita lahir di gaza. “mereka lahir antara bertepatan pada 27 desember 2008 sampai 17 januari 2009, kala is*rael melaksanakan gempuran yang menimbulkan meninggalnya 1. 412 rakyat gaza, yang kebanyakan perempuan dan juga kanak - kanak, ” katanya.

bulan januari tercatat bagaikan angka kelahiran paling tinggi dibandingkan bulan - bulan sebelumnya. “setiap tahun 50 ribu permasalahan kelahiran tercatat di gaza. dan juga, dalam satu bulan tercatat 3. 000 sampai 4. 000 kelahiran. hendak namun di masa gempuran israel 22 hari, kami mencatat 3. 700 kelahiran dan juga pada sisa bulan januari tercatat 1. 300 kelahiran. berarti dalam bulan januari terjalin kenaikan kelahiran sampai 1. 000 permasalahan, ” katanya kepada islamonline. net.
rasio antara kematian dan juga kelahiran di gaza benar tidak sama. angka kelahiran, jelasnya lagi, menggapai 50 ribu masing - masing tahun, lagi kematian menggapai 5 ribu.

“israel terencana menewaskan para perempuan dan juga kanak - kanak buat menghapus masa depan gaza. sebanyak 440 kanak - kanak dan juga 110 perempuan telah dibunuh dan juga 2. 000 anak dan 1. 000 perempuan hadapi luka - luka, ” ucapnya.





(sumber: http: //www. liputan - media. com/2016/06/subhanallahvidio - kejadian - aneh - dan. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman