TUTUP!!! Klik 2x...

KETERLALUAN!! Inilah Sisa Wilayah PALESTINA Yang Belum DICAPLOK Israel..

Tubuh pusat statistik palestina (pbc) mengatakan israel sampai saat ini telah mencaplok lebih dari 85 % dari keseluruhan luas tanah palestina.

sedangkan itu informasi yang dikeluargan minggu ini berkata rakyat palestina memakai kurang dari 15 % dari luas tanah yang tersisa. demikian yang diberitakan memo dan juga mi’raj islamic news agency (mina).

informasi pcb mencatat dalam suatu statment kalau pemerintah israel mengendalikan 24 % dari jalan gaza dan juga 90 % dari lembah yordan, wilayah yang bertambah 29 % dari keseluruhan daerah tepi barat.

bagi pcb, israel pula terus berupaya buat melaksanakan yahudisasi al - quds dengan mengganti demografi kota. kabar ini mencatat pemerintah israel menyetujui pembangunan 12. 600 unit permukiman di jerusalem timur sepanjang 2015.

kabar itu pula melansir statistik dari al - maqdisi institute yang mencatat antara tahun 2000 dan juga 2014 pemerintah israel menghancurkan 1. 342 bangunan di al - quds timur, yang menyebabkan mengungsinya dari 5. 760 masyarakat palestina.

proyek yahudisasi telah diluncurkan oleh lembaga ekstrimis yahudi yang diucap “jewish fund” buat mempertahankan peninggalan tembok ratapan (rujukan israel buat “dinding buraq”) dan juga purbakala otoritas israel.

pada 2015, dokumen - dokumen yang ditulis para aktivis pro palestina mengatakan otoritas pendudukan israel telah mencaplok dekat sepertiga dari segala daerah tepi barat.

kabar itu mengatakan cara - cara yang ditempuh otoritas pendudukan israel memahami lebih dari 1, 7 juta dunam (dekat 425. 000 hektar) yang dipakai buat zona militer.

walaupun aksi israel dicoba atas nama ‘keamanan’, tetapi mekanisme penutupan lahan tersebut condong dipakai buat memajukan kolonisasi tepi barat. semisal, 78 % dari lahan yang ditutup buat manuver militer.

tidak hanya itu, militer israel telah melaporkan seluruh penyelesaian jadi zona militer tertutup untuk penduduk palestina, daerah dekat 540. 000 dunam, ataupun dekat 9, 7 % dari tepi barat.




(sumber: muslimjuara. org )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman