TUTUP!!! Klik 2x...

Penampakan Piramida Raksasa Di Dasar Segitiga Bermuda

Struktur piramida aneh dasar air pada kedalaman 2000m diidentifikasi dengan dorongan sonar bagi pakar kelautan dokter verlag meyer. riset struktur lain serupa yonaguni di jepang modern telah membolehkan para ilmuwan buat memastikan kalau 2 piramida raksasa, tampaknya dibuat dari suatu serupa kaca tebal, amat mengesankan kalau tiap - tiap lebih besar dari piramida cheops di mesir.

sebagian ilmuwan amerika, perancis dan juga negeri yang lain pada dikala melaksanakan survey di zona dasar laut segitiga bermuda, samudera atlantik, menciptakan suatu piramida berdiri tegak di dasar laut yang tidak sempat dikenal orang sebelumnya, berposisi dibawah ombak yang menggelora! panjang sisi dasar piramida ini menggapai 300 m, tingginya 200 m, dan juga jarak ujung piramida ini dari permukaan laut dekat 100 m.

bila berdialog tentang dimensi, piramida ini lebih besar skalanya dibanding dengan piramida mesir kuno yang terdapat di darat. di atas piramida ada 2 buah lubang yang amat besar, air laut dengan kecepatan besar lewat kedua lubang ini, dan juga oleh karna itu menggulung ombak yang mengamuk dengan membentuk pusaran raksasa yang membikin perairan disekitar ini memunculkan ombak yang dahsyat menggelora dan juga halimun pada permukaan laut. temuan terkini ini membikin para ilmuwan takjub.

dibentuk di tanah - tenggelam sepanjang perpindahan kutub terakhir?
terdapat sebagian sarjana barat yang berkomentar kalau piramida di dasar laut itu bisa jadi awal mulanya telah terbuat di daratan, sehabis musibah gempa bumi menyerang dan juga mengganti landscape seluruhnya.

ilmuwan lain berkomentar kalau sebagian ratus tahun yang kemudian perairan wilayah segitiga bermuda bisa jadi bagaikan salah satu aktivitas terutama dalam warga atlantis, dan juga piramida di dasar laut bisa jadi menggambarkan gudang persediaan buat mereka. bisa jadi perihal itu berkaitan dengan lomba dasar air humanoids ditemui di washington state pada tahun 2004 - yang diucap " air kera "

suatu riset yang lebih rinci dari waktu ke waktu hendak membagikan hasil yang susah buat dibayangkan. para ilmuwan telah memperoleh seluruh informasi dan juga merumuskan kalau permukaan halus sempurna itu supaya nampak serupa kaca ataupun es.

dimensi piramida kira - kira 3 kali dimensi piramida cheops. laporan ini sensasional, dan juga dibahas pada konferensi di florida dan juga terlebih lagi dilaporkan di tulisan laporan florida lokal.



para wartawan muncul di dalamnya, mempunyai banyak gambar dan juga informasi resolusi besar terkomputerisasi, yang menampilkan 3 ukuran piramida yang sempurna lembut, tanpa ditutupi dengan permukaan dan juga terbebas dari kotoran ataupun ganggang ataupun retakan. terdapat pula kecurigaan kalau segitiga bermuda dan juga wilayah di mana piramida ini diprediksi bisa jadi terletak semacam buat " sebab suci " yang lagi dilindungi oleh dongeng warga atlantis - bahwa whatever yang menyilang posisi dikira bagaikan persembahan.

komentar yang lain berhipotesis kalau piramida dapat menarik dan juga mengumpulkan cahaya kosmik , dari " medan tenaga " ataupun diucap " vakum kuantum " dan juga kalau ini bisa jadi telah dipakai bagaikan pembangkit listrik oleh peradaban atlantis (ataupun siapa juga yang terdapat pada masa itu). dengan teka - teki yang masih disekitar piramida mesir dan juga dalilnya kalau struktur piramida tampaknya hendak ditemui di kira - kira seluruh budaya kuno, yang hendak jadi susah buat dikatakan dengan tentu asal - usul struktur ini ataupun bila itu betul - betul terdapat (kita belum mengalaminya di situ, tetapi begitu).

lain lagi piramida besar, 10. 000 kaki di dasar air atlantik, dilaporkan telah ditemui dengan kristal berdenyut di atasnya, oleh ekspedisi tony benik itu. kelompok ini pula menciptakan tablet kristal buram di situ, dan juga mengatakan kalau kala sinar itu dipancarkan lewat itu, prasasti misterius tersebut jadi nampak.

piramida dibawah laut ditemui dilepas tepi laut amerika tengah, yucatan, dan juga louisiana, di mana kubah yang ditemui di selat florida. suatu bangunan berupa pualam bergaya yunani yang ditemui antara florida dan juga kuba. dan juga gimana dengan kolom yang memancarkan tenaga dokter. zink menciptakannya di bahama dan juga zink pula menciptakan artefak yang lain dari penyelamannya di atas atlantis, dan juga kala ia diwawancarai oleh agen steve forsberg - pikiran internasional.

piramida yang lain yang telah dieksplorasi oleh dokter. ray brown di dasar laut bahama pada tahun 1970. brown didampingi oleh 4 penyelam yang lain yang pula menciptakan jalur, kubah, bangunan persegi panjang, instrumen logam tidak diketahui, dan juga arca yang memegang " misterius " yang memiliki kristal piramida mini. fitur logam dan juga kristal dibawa ke florida buat analisis di suatu universitas di situ. apa yang ditemui merupakan kalau kristal itu diperkuat oleh tenaga yang melewatinya.

bisa jadi inilah dalihnya kenapa membangun piramida tersebut dari olahan kaca. !
dokter. ray brown kristal sphere. pada tahun 1970, dokter. ray brown, seseorang praktisi naturopati dari mesa arizona, berangkat ke scuba diving dengan sebagian sahabat dekat ke kepulauan bari di bahama, dekat dengan zona yang terkenal diketahui dengan nama bagaikan lidah samudera (ini ditafsirkan dalam kegiatan televisi " in search of - atlantis " , awal mulanya terbuat pada tahun 1979).

dalam suatu misi penyelaman itu, brown jadi terpisah dari sahabatnya dan juga sedangkan dia mencari mereka, dia kaget kala dia menciptakan suatu wujud piramida aneh bersiluet sinar corak biru laut. sehabis menyelidiki lebih lanjut, brown kaget dan juga betapa halusnya suatu kaca dipermukaan batu dari segala strukturnya, dengan sambungan antar blok - blok individual kira - kira tidak mampu dibedakan.

berenang di dekat batu penjuru, dan juga brown berpikir bisa jadi telah terlapisi lazuli, dia menciptakan suatu pintu masuk dan juga memutuskan buat mengeksplorasi di dalam. melewati sejauh lorong kecil, brown kesimpulannya hingga di suatu rubrik persegi panjang kecil dengan langit - langit berupa piramida.

ia betul - betul kagum kalau rubrik ini tidak memiliki ganggang ataupun koral yang berkembang di bilik penggalan dalam. mereka betul - betul bersih! tidak hanya itu, walaupun brown tidak bawa perlengkapan penerangan sinar bersamanya, dia senantiasa dapat memandang seluruh suatu di dalam rubrik dengan penglihatan wajar. rubrik itu cukup cerah, tetapi tidak terdapat sumber sinar langsung yang nampak. atensi brown tertarik pada batang nikel metalik berdiameter 3 inchi bergantung di puncak tengah rubrik dan juga di ujungnya telah terpasang permata banyak faceted merah, yang meruncing ke satu titik.

langsung di dasar batang ini, dan juga permata di letakkan ditengah rubrik, terdapat yang berdiri dari batu berukir atasnya oleh piring batu dengan menggulir ujungnya. di piring terdapat sejoli tangan logam berukir perunggu bercorak, hidup - ukuran, yang nampak menghitam dan juga terbakar, seolah - olah yang telah hadapi panas yang luar biasa.

terletak di tangan, dan juga terletak 4 kaki langsung di dasar titik batang langit - langit permata, merupakan suatu bola kristal berdiameter 4 inchi. brown berupaya buat melonggarkan batang langit - langit dan juga batu permata merah tetapi tidak hendak bergerak. berulang ke bola kristal, dia menciptakan, dan juga takjub, kalau itu mampu dipisahkan dengan gampang dari pemegang tangan perunggu. dengan bola kristal di tangan kanannya ia setelah itu membikin jalur keluar dari piramida.

dikala dia berangkat, brown merasakan suatu kedatangan misterius tidak nampak dan juga mendengar suara yang berkata kepadanya jangan sempat berulang! bagaimanakah orang era dulu membangun piramida dan juga hidup didasar laut dengan lautnya yang gemuruh menggelora? terdapat sebagian ilmuwan barat yang berkomentar kalau piramida di dasar laut ini bisa jadi awal mulanya terbuat diatas daratan, kemudian terjalin gempa bumi yang dahsyat, dan juga tenggelam ke dasar laut bersamaan dengan pergantian di darat. ilmuwan yang lain berkomentar kalau sebagian ratus tahun yang silam perairan di zona segitiga bermuda bisa jadi sempat bagaikan salah satu landasan kegiatan bangsa atlantis, dan juga piramida di dasar laut tersebut bisa jadi suatu gudang pemasokan mereka.

terdapat pula yang mencurigai kalau piramida bisa jadi suatu tanah suci yang spesial dilindungi oleh bangsa atlantis pada tempat yang memiliki sejenis kekokohan dan juga watak khas tenaga kosmosnya, ia (piramida) dapat menarik dan juga mengumpulkan cahaya kosmos, medan tenaga ataupun tenaga gelombang lain yang belum dikenal. dan juga struktur pada penggalan dalamnya bisa jadi merupakan resonansi gelombang mikro, yang mempunyai dampak terhadap sesuatu barang dan juga menghimpun sumber tenaga yang lain.

berulang ke kebelakang 5000 tahun yang telah lampaubenarkah demikian? master li hongzhi dalam novel zhuan falun memiliki uraian tentang temuan peradaban prasejarah bagaikan berikut, " di atas bumi terdapat daratan asia, eropa, amerika selatan, amerika utara, oceania, afrika dan juga daratan antartika, yang oleh ilmuwan geologi secara universal diucap ‘lempeng kontinental ". semenjak terjadinya lempeng kontinental hingga saat ini, sudah terdapat sejarah puluhan juta tahun. mampu dikatakan pula kalau banyak daratan berasal dari dasar laut yang naik ke atas, terdapat pula banyak daratan yang tenggelam ke dasar laut, semenjak keadaan ini normal hingga kondisi saat ini , sudah memiliki puluhan juta tahun ".

" tetapi di banyak dasar laut, telah ditemui beberapa bangunan yang besar besar dengan ukiran indah, dan juga bukan dari peninggalan budaya umat manusia modern, jadi tentu bangunan yang telah terbuat saat sebelum dia tenggelam ke dasar laut ".

dilihat dari sudut ini, teka - teki piramida di dasar laut telah teratasi. kami cuma memandang hasil dari kejadian bumi terdahsyat yang menyebabkan pergantian permukaan air laut bertambah naik dan juga banyak peradaban pesisir yang lenyap. para ilmuwan telah mengenali lebih banyak tentang permukaan bulan setelah itu mereka melaksanakan lagi tentang kedalaman samudera di bumi.
bisa jadi kita wajib menjajaki langkah james cameron dan juga mulai mengajukan persoalan lebih lanjut tentang apa yang sesungguhnya terjalin di situ terlebih lagi bisa jadi wajib mengeksplorasi diri kita seorang diri.





(sumber: http: //forum. viva. co. id/indeks/threads/penampakan - piramida - raksasa - di - dasar - segitiga - bermuda. 2247825/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman