TUTUP!!! Klik 2x...

Peta Uni Eropa Tanpa Inggris Seperti Orang Sujud, Pertanda Terwujudnya Nubuwah Nabi?

Uni eropa (ue) itu bahwa pake bahasa harokah merupakan representasi khilafah modern hari ini.

mereka sudah terintegrasi secara ekonomi dengan tingkatan integrasi yang amat besar (memiliki mata duit berbarengan, memiliki kebijakan moneter berbarengan, dll). tinggal 1 sesi integrasi lagi bila memiliki kebijakan politik dan juga dipandu oleh entitas yang diakui berbarengan secara politik dan juga hankam.. sebetulnya inilah wujud kekhalifahan modern.

membentuk peradaban yang amat advance serupa itu perlu waktu yang lama amat tidak minimun 1 abad.

buat wujud struktur peradaban serupa uni eropa perlu stabilitas sosial ekonomi politik hankam. inilah pnjelasan kalau kekhalifan amat susah didatangkan di timur tengah spesialnya dan juga wilayah islam yang lain. karna ketentuan ini (stabilitas ekosospolhankam) bisa jadi by design terencana dihilangkan dengan memperkenalkan negeri israel dan juga bermacam - macam jadwal konflik semenjak pd ii hingga hari ini di negeri - negeri yang kebanyakan kalangan muslimin.

di sisi lain sikap struktural sistem ekonomi sospolnya relatif negara - negara eropa hari ini yang amat mendekati dengan parameter peradaban islam.. menghargai ilmu dan juga science, transparansi, akuntabel, subur dan juga inovatif.

teringat dengan nubuwah rasulullah dalam perang khandaq kalau konstatinopel (turki hari ini) dan juga romawi hendak ditundukkan oleh kalangan muslimin.

nubuwah tentang penaklukan konstatinopel telah terjalin lewat muhammad alfatih 7 abad silam.

tinggal penaklukan rumawi. hari ini vatikan berposisi dalam kekuasaan rumawi. maksudnya kala vatikan sudah dipahami islam hingga itu indentik dengan realita nubuwah rasul tentang penaklukan eropa (rumawi).

menaklukkan eropa tidak butuh dengan kekokohan senjata.. karna tidak terdapat barrier struktural kekuasaan yang jadi penghambat masuknya dakwah islam ke eropa hari ini.

peradaban eropa hari ini dan juga uni eropa sudah compatible dengan peradaban islam, tinggal mensyahadatkan mereka hingga lengkaplah jadi peradaban terlebih lagi khilafah islam.

hingga ilustrasi tentang kekokohan uni eropa tanpa inggris yang indentik dengan gambar seseorang yang sujud mudah - mudahan bertanda baik untuk dakwah islam di daratan biru. wallahu’alam.

nubuwwat rasulullah tentang penaklukan konstantinopel (sudah terwujud) dan juga romawi (belum terwujud) :

عن أبي قبيل قال : كنا عند عبدالله بن عمرو بن العاص وسئل : أي المدينتين تفتح أولا القسطنطينية أو رومية ؟ فدعا عبدالله بصندوق له حلق قال : فأخرج منه كتابا قال : فقال عبدالله : بينما نحن حول رسول الله صلى الله عليه و سلم نكتب إذ سئل رسول الله صلى الله عليه و سلم : أي المدينتين تفتح أولا : أقسطنطينية أو رومية ؟ فقال رسول الله صلى الله عليه و سلم : مدينة هرقل تفتح أولا. يعني : قسطنطينية

dari abu qubail mengatakan: kala kita lagi berbarengan abdullah bin amr bin al - ash, ia ditanya: kota manakah yang hendak dibuka terlebih dulu; konstantinopel ataupun rumiyah? abdullah memohon kotak dengan lingkaran - lingkaran miliknya. setelah itu ia keluarkan kitab. abdullah mengatakan: kala kita lagi menuliskan di dekat rasulullah shallallahu alaihi wasallam, dia ditanya: 2 kota ini manakah yang dibuka lebih dahulu: konstantinopel ataupun rumiyah? rasul menanggapi, “kota heraklius dibuka lebih dulu. ” ialah: konstantinopel. (hr. ahmad, ad - darimi, ibnu abi syaibah dan juga al - hakim)

hadits ini dishahihkan oleh al - hakim. adz - dzahabi setuju dengan al - hakim. sedangkan abdul ghani al - maqdisi mengatakan: hadits ini hasan sanadnya. al - albani sependapat dengan al - hakim dan juga adz - dzahabi kalau hadits ini shahih. (amati al - silsilah al - shahihah 1/3, ms)





(sumber: portalpiyungan. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman