TUTUP!!! Klik 2x...

Subhanallah! Tenyata Pulau-Pulau Indonesia, Menyerupai Gerakan Sholat

Perihal ini kami bagikan cuma buat sarana beribadah pada allah, jadi tidak terdapat iktikad yang selain - nya. tulisan ini mampu buat tidak mencari pembenaran tetapi mengharapkan buat mendapatkan kebenaran bagaikan iktikad kebenaran dengan kebenaran yang digerakkan.

saat ini ini bisa jadi aja belum sebagian orang ataupun terlebih lagi pula terdapat yang belum ketahui sekalipun bahwa sesungguhnya negeri indonesia merupakan kesatuan dari gugusan pulau - pulau yang apabila berhubungan dengan garis pada pulau yang satu dengan yang lain hendak membikin satu gambar perahu/bahtera. dimana pulau sumatra merupakan lingginya (berbentuk lancip) , merupakan sisi depan bagaikan pemecah ombak/air.

pulau - pulau kecil, salah satunya jawa, bali, sunda kecil merupakan sisi dasar ataupun lunas perahu. pulau kalimantan dan pulau sulawesi apabila di perhatikan dengan teliti merupakan sisi perahu yang berbentuk monitor. dan pulau irian/papua jadi kemudinya. bisa jadi aja, insya allah berikut wujud negeri yang diucap himpunan dari gugusan pulau - pulau yang amat indah didunia.


kesatuan pulau shalat



yang lebih luar biasa lagi bahwa pulau - pulau di indonesia apabila di perhatikan dengan teliti hendak mirip gerakan shalat. cermatilah gambar peta negeri indonesia diatas!

pulau nomer 1 mirip takbir dan khusu pemikiran memandang sajadah dalam gerakan shalat.
pulau nomer 2 mirip sujud dalam gerakan shalat.
pulau nomer 3 mirip tasyahud dan salam dalam gerakan shalat.
pulau nomer 4 mirip i’tidal dalam gerakan shalat.
pulau nomer 5 mirip shalat berjama’ah.
pulau nomer 6 mirip wujud hamba allah yang tengah bermunajat.
pulau nomer 7 melukiskan hamba allah yang pintar dan senantiasa bersukur.
pulau nomer 8 melukiskan hamba allah yg tidak tahu letih, senantiasa berdoa meminta karunia dan rahmat allah swt.
pulau nomer 9 mirip ruku’ dalam gerakan shalat.

masya allah, subhanallah, allahu akbar allahu akbar allahu akbar iindah nian karuniamu ya allah, yang telah engkau bagikan kepada negeriku indonesia. inilah realitas negeri indonesia, menggambarkan negara perahu yang dibentuk dengan struktur mulia. inilah perahu kasih sayang yang dibangun/ dibentuk dengan struktur tauhid yang penuh kasih sayang.

lewat tulisan ini, penulis mengajak kepada seluruh penumpang yang terdapat di dalam negara perahu buat tetap ber tauhid kepada allah swt, janganlah berpecah belah, dan jangan sempat menyekutukannya. berbuatlah adil dan juga kasih sayang. apabila kita berbuat anarkis, berbuat maksiat, berbuat tidak adil, malulah kita kepada perahu yang kita tumpangi , malulah kita kepada tanah yang kita injak, yang sebetulnya mereka tetap mengagungkan asma allah swt dengan takbir, ruku’, dan juga sujud kepada allah swt.

negara perahu merupakan negara yang mulia, buat itu marilah kita bagaikan penumpang negara perahu pula berbuat yang mulia. tanamkan kasih sayang dan juga berbuatlah kasih sayang kepada sesama, tunaikan keadilan dalam seluruh urusan. supaya negara perahu ini benar benar benar jadi negara yang mulia, mulia negerinya dan juga mulia penumpangnya. negara yang dipadati keadilan dan juga kasih sayang. mudah - mudahan bawa manfaat





(sumber: http: //www. mediametafisika. com/2013/10/ajaib - tenyata - pulau - pulau - indonesia. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman