TUTUP!!! Klik 2x...

Telah LUMPUH & RENTA, Namun DITAKUTI Oleh ISRAEL ! Siapakah Beliau..?

Umurnya boleh renta. tubuhnya juga telah lumpuh. mata kirinya diuji dengan rabun. telinganya didera radang. paru - parunya digerogoti alergi. tetapi meski badannya lemah, jasadnya amat dicari israel.. . ! !

“adakah seluruh berbagai penyakit dan juga kecacatan yang tertimpa ke atasku ikut mengenai bangsa arab sampai menjadikan mereka begitu lemah? ”

begitulah trik asy - syahid syekh ahmad yasin; dalam mendefinisikan makna perjuangan atas pembebasan tanah wakaf kalangan muslimin di palestina bila umat islam kurang ingat kewajiban membebaskannya, biarlah dia berbarengan sofa rodanya yang menebusnya.

“aku tidak sanggup kemana - mana buat penuhi hajatku kecuali bila mereka menggerakkan (sofa roda) - ku.. terdapatkah hati kamu tidak bergelora memandang kekejaman terhadap kami sampai - sampai tiada satu kaumpun bangkit melaporkan kemarahan karna allah swt.. ? ”

tetapi, perkenankan syekh ahmad yasin menerjemahkan makna perlawanan dengan triknya,
merancang kelompok mujahidin palestina tahun 1982, dan
meletuskan intifadhah kesatu pada desember 1987,
sampai lahirlah hamas, satu minggu setelah itu..

demikian takutnya yahudi kepada spirit perlawanannya, israel hingga wajib menjatuhkan hukuman seumur hidup plus 15 tahun untuk syekh ahmad yasin. ya.. . hukuman buat seseorang ulama yang tidak sanggup memapah senjata dan juga mengangkut pena karna tangannya lumpuh. bila golda meir menyumbangkan separuh hartanya buat israel, hingga syekh yasin menyerahkan segala hidupnya buat islam.

begitulah trik syekh yasin mengajari kita gimana jadi umat islam, yang lumpuhnya aja ditakuti musuh. laki - laki kelahiran 1938 yang kira - kira tidak dapat menggerakkan penggalan badannya seorang diri, tetapi oleh allah subhanahu wa ta’ala diberi keahlian buat menggerakkan - jiwa raga - jutaan manusia.

“tidak terdapat sejarah serupa yang diukur syekh yasin, di mana pemimpin yang lemah (karna cacat raga) sanggup mengganti keterbatasan jadi kekokohan, ” kata dokter asy - syahid abdul aziz rantisi.

hari - hari syekh yasin diisi dengan ibadah, luangnya dipadati dengan pendidikan, tangan dinginnya digunakan buat melahirkan kader dakwah. hingga muncullah abdul aziz rantisi, ismail haniya, khalid misyal, dan juga yang lain. para pemuda yang gigih - bersamanya - menggagas hamas, sepekan pasca meletusnya intifadhah. telah berulang kali syekh yasin hidup dalam penjara berbarengan sofa rodanya. dari mulai tahun 1965, 1985, dan juga 1989

dalam majelis hukum terakhir, dia didiagnosa hukuman penjara seumur hidup plus 15 tahun. tuduhannya, mendalangi gempuran rakyat palestina atas israel dan juga melucuti senjata serdadu - serdadu israel, masyarakat yahudi, dan penculikan terhadap agen - agen israel. di dalam penjara, pukulan bertubi - tubi bersarang di mata dan juga kepalanya. tetapi siksaan itu dilaluinya dengan tawakkal dan juga penuh kesabaran. karna seluruhnya merupakan penggalan dari perjuangan.

syekh yasin kesimpulannya sukses leluasa pada tahun 1997 akibat pertukaran tawanan. kanak - kanak didiknya di hamas sukses mempesona 2 agen mossad yang bakal meracuni khalid misyal.

keluar dari penjara, syekh yasin berulang menyuarakan perjuangan buat melepaskan palestina. berbarengan hamas, dia berulang melaksanakan perlawanan kepada israel kala ariel sharon menyatroni masjid angkatan laut (AL) quds dan juga diiringi dengan pembunuhan terhadap jamaah sholat. bentrokan antara tentara israel dan juga rakyat palestina rusak. meletuslah intifadhah kedua.

bermacam - macam trik dicoba israel buat menewaskan syekh yasin dan juga senantiasa kandas. sampai pada senin subuh, 1 shafar 1425 h/ 22 maret 2004 meter. apache israel buatan amerika serikat mendekat, kemudian memuntahkan 3 buah roket ke badan lemah berjiwa baja di atas sofa roda itu.

suara gelegar 3 roket meledak itu seolah menghancurkan langit gaza subuh itu. abdul hamid, putra dari syekh yasin, terlempar sebagian belas m dari posisi dini disekitar bapaknya.

“saya sama sekali tidak dapat memandang di mana badan bapak aku, ” kenangnya. “di dekat aku sedikitnya terdapat 5 jenazah yang sirna bergelimpangan.. . darah tersimbah dan juga membanjir kemana - mana.. . ”


hari itu, jadi hari duka untuk rakyat palestina. jutaan rakyat palestina menangis. 200 ribu umat muslim turut mengantarkannya ke pemakaman. gema takbir membahana menyelimuti langit gaza. jasadnya boleh tiada, tetapi gagasan dan juga cita - cita terus mengalir menembus jiwa - jiwa kalangan muslimin demi melanjutkan perjuangannya.

“tanah islam secara paksa telah dirampas oleh yahudi zionis dan juga itu cuma dapat direbut berulang dengan kekokohan. palestina merupakan tanah wakaf yang tidak dapat diserahkan, meski cuma satu inchi, buat itu kami bersedia melaksanakan segalanya, ” pesannya.




(sumber: islamsejati. org)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman