TUTUP!!! Klik 2x...

Tolong Sebarkan Kabar Gembira ini ! Islam Akan Menjadi Agama Terbesar di Cina

Uumat islam didunia pantas gembira dengan laporan ini. karna, sepanjang ini yang terjalin, banyak media cuma mengantarkan berita tentang penindasan pemerintah komunis rrc terhadap muslim uighur aja. sementara itu, bersumber pada survei yang dicoba, secara diam - diam dan juga tentu di dalam badan rakyat rrc seorang diri, islam tengah berkembang bagai jamur di masa penghujan. dan juga hebatnya, islam berkembang di golongan umur subur, ialah di umur dasar 30 tahunan.

islam mempunyai jumlah pengikut terbanyak dari golongan masyarakat Cina di dasar umur 30 tahun, melebihi agama buddha dan juga katolik di negeri terbanyak di asia tersebut, bersumber pada survei yang dicoba sekolah besar filsafat di renmin university of Cina.

“islam condong mempunyai demografis yang lebih muda, ” kata wei dedong, profesor riset buddhis di sekolah besar filsafat di renmin university of Cina, yang berpartisipasi dalam pengamatan itu, kepada global times, serupa yang dilansir oleh onislam. net (11/7/2015) , dan juga berikutnya dilansir panel berita.


muslim di Cina lagi sholat dilapangan terbuka. photo: facebook

wei melanjutkan, kebanyakan muslim di rrc berasal dari kelompok etnis minoritas, dan juga lazimnya seseorang muslimah dari kelompok itu melahirkan sebagian anak. “anak - anaknya pula hendak jadi muslim sedangkan amat sangat jarang buat menciptakan orang berusia berpindah ke islam. ”

bersumber pada survei agama rrc 2015, islam memiliki jumlah pengikut paling tinggi dari golongan anak muda. sekira 22, 4 % dari mereka berumur di dasar 30 tahun. sehabis islam, katolik menjajaki dengan 22 %. sedangkan itu, lebih dari separuh penduduk Cina berumur di atas 60 tahun memeluk agama buddha dan juga taoisme. survei itu dicoba terhadap 4. 382 orang di posisi keagamaan di 31 daerah yang dihimpun pada 2013 sampai 2015.

sebagian bulan yang kemudian, suatu riset baru menciptakan kalau jumlah umat islam diperkirakan hendak melampaui orang kristen sebanyak 1 % sehabis 2070. bagi riset tersebut, jumlah umat islam hendak kira - kira sama dengan umat kristen pada pertengahan abad ini, dengan kenaikan 30 % penganut islam.



para muslimah di Cina.

tetapi, seluruh itu tidak hendak dapat terjalin tanpa terdapatnya izin dari allah swt. karna, tiap kondisi yang susah hendak senantiasa allah sertakan dengan kemudahan mengiringinya.
tolong bantu sebar data ini, jangan hingga menyudahi pada kamu! mudah - mudahan menemukan pahala!





(sumber: tribunnewz. xyz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman