TUTUP!!! Klik 2x...

HEBOH... Gambar Palu Arit dalam Uang Ratusan Ribu Cetakan Terbaru Hebohkan Netizen

Baru - baru ini netizen tengah ramai membicarakan terdapatnya gambar palu arit dalam duit pecahan ratusan ribu cetakan terkini. dikenal dicetak pada tahun 2014.

seseorang pengguna facebook bernama muhammad rojih mengupload 2 buah photo yang membuktikan perbandingan antara cetakan lama dan juga baru pada duit kertas senilai rp. 100. 000 ,-.

" dan juga di dompet aku pula terdapat, " tulis muhammad rojih dalam status facebooknya, (11/11/16).

gambar palu dan juga arit dalam duit tersebut ramai diperbincangkan netizen lantaran sebagaimana dikenal kalau palu arit merupakan lambang dari partai komunis indonesia (pki).

mencuat banyak persoalan yang timbul dari benak para netizen, apakah terdapat kaitan antara kebangkitan pki di indonesia dengan fenomena gambar palu arit di duit kertas ratusan ribu itu? bila iya, kemudian gimana dapat pemerintah menizinkan ataupun malah tidak ketahui terdapatnya lambang palu arit dalam pecahan ratusan ribu itu? perihal in masih jadi ciri tanya.

buat membenarkan kebenaran data yang tersebar kalau terdapat logo mirip palu arit pada duit kertas rp. 100. 000 (seratus ribu rupiah) , regu islamedia langsung melaksanakan pengecekan ke duit kertas tersebut, sabtu (12/11/2016).

secara sepintas tidak terdapat yang mencolok pada duit kertas pecahan 100 ribu rupiah tersebut, tetapi bila di cermat lebih mendalam pada logo bank indonesia (bi) hingga hendak nampak kejanggalan pada logo tersebut.

dari pengamatan regu islamedia, bila posisi diputar 180 derajat hingga hendak terlihat jelas sekali kalau terdapat logo tersebut amat mirip logo palu dan juga logo arit. logo ada pada 2 sisi mata duit.

sisi satu berposisi disebelah kanan photo soekarno, tepatnya posisi logo berposisi diatas gambar genteng rumah penggalan kanan. terdapat logo bercorak hijau, 1 logo mirip arit ataupun clurit, dan juga 2 logo mirip palu.

sedangkan pada sisi lainya, logo mirip palu arit berposisi pas diatas gambar gedung majelis permusyawaratan rakyat (mpr) dan juga dewan perwakilan rakyat (dpr). corak logo bercorak orange yang terdiri dari 1 logo mirip palu dan juga 1 logo mirip arit dengan gagang lebih panjang.







(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/11/perhatikan-ada-logo-mirip-palu-arit-pki. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman