TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah STATUS FACEBOOK yang MENAMPAR TELAK Tito Karnavian

Suatu status facebook yang ditulis 12 november 2016 oleh fam almunawwar dila menguak dalil mengejutan tentang ikatan dekat keluarga besar kapolri tito karnavian dengan front pembela islam (fpi) dan juga para ulama.

lewat status tersebut, almunawwar pula meluapkan kekecewaannya pada tito paling utama dikala menanggulangi permasalahan perkiraan penistaan agama yang dicoba oleh gubernur dki jakarta non aktif basuki tjahaja purnama (ahok) , mengingat keluarga besar tito mempunyai ikatan yang erat dengan para ulama.

" kerabat saya ini tinggal di palembang.. . waktu ayah nyo wafat.. . yg sholatin.. . yg doai n.. . . . seluruh habaib.. terlebih lagi imam sholat janazah ayah nya merupakan kepala fpi palembang.. . . . tpi sayang.. . . uong palembang ini.. . . la lupo daratan.. . . karna silau matanyo.. . . keno kemegahan dunia.. . . kami malu smo kerabat tito.. . . . karna dak dapat liat kebenaran.. . . lantaran dunia lbih dio pandang.. . . jangan lah jadi pengemis.. . . dari sang penista agama itu.. . jago lah iman.. . jangan galak diperbudak kafir ahok.. itu "

demikian status facebook fam almunawwar dila yang ditulisnya
pada 12 november 2016.


serupa dikenal, baru - baru ini publik mulai mengamati keberpihakan kapolri tito karnavian dalam menanggulangi perkiraan penistaan agama yang dicoba ahok.

dimulai dengan polemik siaga satu jelang aksi bela islam 4 november 2016.


disusul statment fenomenal tito bertepatan pada 5 november 2016 yang dikira mendahului pengecekan bareskrim karna tito menyatakab kalau ahok tidak bermaksud menistakan agama islam.

sampai yang amat akhir merupakan soal kehadiran saksi mata pakar dari mesir, syaikh amru wardani, senin, 14 november 2016 yang bagi tito merupakan atas permintaan ahok.

sedangkan ahok membantah statment tito dan juga mengaku sama sekali tidak mengenali terdapatnya pakar tafsir dari mesir.


seseorang netizen @dusrimulya menegaskan kalau bagaikan terlapor, ahok tidak mempunyai hak buat mengajukan saksi mata pakar. dengan kata lain, bila benar saksi mata pakar dari mesir tersebut didengar kesaksiannya, hingga perihal ini menampilkan terdapatnya intervensi pemerintah dalam permasalahan ahok.





(Sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2016/11/inilah-status-facebook-yang-menampar. html )
(Sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/11/inilah-status-facebook-yang-menampar. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman