TUTUP!!! Klik 2x...

Letjen (Purn) Suryo Prabowo: Emangnya Ahok simbol Bhinneka Tunggal Ika? Lalu Kami Bukan? Yang Bener Aja .... !

Rencana aksi " parade bhinneka tunggal ika " bertepatan pada 19/11 yang
diketuai tsamara amany alatas, (pendukung ahok) dengan sasaran 100 ribu partisipan nyatanya amburadul.

puluhan tokoh, artis, organisasi kemasyarakatan, dan juga lsm, diagendakan hendak memeriahkan aksi tersebut. tidak cuma itu sukarelawan pendukung ahok - djarot pula disebutkan ikut dalam aksi tersebut.

tetapi sebagian pihak langsung membantah dan juga keluhan karna namanya dicatut.

pihak - pihak yang dicatut namanya dalam aksi itu meradang dan juga membikin statment bagaikan klarifikasi ketidaktahuannya bahwa diikutkan dalam aksi itu, antara lain:

1. banser gp ansor
2. lbh jakarta
3. pp muhammadiyah
4. aliansi nasional 98
5. artis melanie soebono
6. habib luthfi bin yahya - pekalongan
dan juga kerasanya hendak banyak lagi bermunculan klarifikasi.

aktivitas yang disinyalir bagaikan " tandingan " aksi 411 umat islam yang menuntut penegakkan hukum atas ahok dalam permasalahan penistaan al - quran ini banyak menemukan hujatan karna malah serupa mau memecah belah.

" o ya. . . . . emangnya ahok itu simbol dari bhinneka tunggal ika ya, kemudian kami bukan? yang bener saja loe ! " keluhan letjen (purn) johannes suryo prabowo, minggu (13/11/2016) , lewat account facebooknya,

matan kepala staf universal Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini mengajak seluruh pihak supaya bersatu membereskan pokok perkaranya, ialah penegakkan hukum pada ahok atas beberapa permasalahan.

" udah. . . . . gak butuh buat tandingan, kita kompak aja bersanding buat menuntut #ahok supaya permasalahan korupsi, penistaan agama dan juga permasalahan penggusurannya dapat dijatuhi hukuman, " tegas mantan pangdam jaya/jayakarta ini.






(Sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/11/letjen-purn-suryo-prabowo-emangnya-ahok.html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman