TUTUP!!! Klik 2x...

SERUAN JIHAD CYBER by Zeng Wei Jian

Terdapat hantu berkeliaran di sosial - media. jumlahnya puluhan ribu account bodong. tugas mereka mencaci - maki, menewaskan kepribadian, nyepin, ngibul dan juga menyebar hoax. mereka merupakan tentara cyber ahok.

seluruh faksi bergabung jadi antek - antek ahok. komunis, liberal, kristen fundamentalis, aliran sesat, minoritas, budhist backward, nasdem, golkar, hanura dan juga pdi - p.

tidak terdapat seseorang juga yang ngga sempat mereka bully. ratna sarumpaet, haji lulung, lieus sungkharisma, andi arif, habiburokhman, amien rais, yusril izha mahendra dan juga setnov papa - minta - saham.

hantu cyber ahok mengganggu freedom of speech. menjungkir - balikan logika. yang benar jadi salah, yang salah jadi benar.

mereka menganulir dalil ahok sedikit prestasi, tersangkut 6 skandal korupsi, jakarta jadi lebih macet dan juga kerap banjir, tukang gusur, tukang injak hukum, ini ratio dki bertambah, mal - praktek administrasi pemda sampai disinyalir berpotensi merugikan 1, 91 trilyun, menista ayat angkatan laut (AL) maidah 51 dan juga lain
sebagainya.

senantiasa aja haji lulung yang salah. ahok beli lahan kepunyaan seorang diri di cengkareng barat. permasalahannya dipeti - es - kan.

baru - baru, hantu - hantu cyber ahok kepanasan dengan deklarasi agus - silvi dan juga anies - sandiaga. mereka melancarkan gempuran brutal. mereka buat meme. sandiaga dituduh bagaikan pengemplang pajak karna turut tax amnesty. sementara itu jokowi, james riyadi, anthoni salim, frangky wijaya dan juga sebagainya pula turut tax amnesty.

hantu cyber ahok mengetuai perang digital modern. mengacu pada doktrin unresctricted warfare (rencana Cina menghancurkan usa) karya col. xiao liang, hingga ini merupakan perang dalam makna sesungguhnya. perang anggapan.

di antara ketiga paslon, ahok - djarot amat berburuk wajah. agus - silvi dan juga anies - sandi tidak mempunyai cyber armies. amat kere merupakan paslon anies - sandi. terdapat mantan presiden 2 periode di balik agus - silvi.

hantu cyber ahok sukses menghasilkan kesan ahok kokoh. anggapan ini tingkatkan keyakinan swing voter apolitis. kelompok prohok primordial terus menjadi solid. bagaikan hewan oportunis, mereka hendak memilah pendamping yang diindikasi hendak menang. di mari pertarungannya.

rezim dajjal kafir wajib ditumbangkan. perang modern wajib direspon dengan jihad modern. surga pahalanya.

segala umat, seluruh ras, seluruh kubu bersatulah. it’s cyber intifada. kuasai ruang cyber. sebar data dalil dan juga kebenaran. perkenalkan agus dan juga anies baswedan. lawan hantu - hantu cyber ahok. ajak sahabat dan juga kolega. sempatkan 3 jam satu hari men - share laporan dan juga berselancar di jagat maya.







(Sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2016/11/seruan-jihad-cyber-by-zeng-wei-jian. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman