TUTUP!!! Klik 2x...

WOW! Dikenal Tak Pernah Bicara, Sekarang Limbad Buka Suara di Aksi 212 Tuntut Ahoq Ditahan

Permasalahan perkiraan penistaan agama yang menyeret gubernur dki jakarta basuki t purnama alias ahoq bagaikan terdakwa tidak cuma sanggup membikin umat islam nampak kompak. karena, terdapat dampak ahoq yang nyaris terlewatkan.

merupakan tokoh pesulap indonesia, limbad yang saat ini buka mulut mengomentari ahoq. serupa dikenal, limbad lazimnya cuma berbicara dengan isyarat.

laki - laki asal tegal, jawa tengah yang gemar berpakaian hitam - hitam itu nyaris tidak sempat keluarkan perkata dari mulutnya. tetapi gara - gara ahoq, malah saat ini limbad malah berorasi.

limbad nampak turut dalam aksi bela islam iii di wilayah monas, gambir, jakarta pusat, jumat (2/12). ia menanggalkan kebiasaannya berbaju dan juga celana hitam - hitam dan juga menggantikannya dengan baju serba - putih.
limbad mengaku turut dalam aksi itu karna memiliki tuntutan yang sama. ialah menuntut supaya ahoq di penjara.

" tuntutan aku sama, ahoq wajib ditahan. penista terhadap agama wajib lekas ditahan, " ucap limbad di monas.

baginya, pemerintah wajib turun tangan dengan menegakkan hukum terhadap ahoq. karena, lanjut ia, terdapat sentuhan si khalik dalam aksi 212.

" ini merupakan kehebatan dan juga kekokohan alquran. lewat alquran allah menggerakkan hati jutaan manusia buat berkumpul di tempat ini. subhanallah. ini luar biasa, " tandas limbad.




(sumber: http:// www. postmetro. co/2016/12/wow-dikenal-tak-pernah-bicara-sekarang.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman