TUTUP!!! Klik 2x...

Astaghfirullah.. TRAGEDI MEMALUKAN DJAN FARID DI TVOne Bilang NAHI MANGKUR

Partai persatuan pembangunan (ppp) masih dirundung dualisme kepengurusan.

dikala ini pemerintah mengakui kepengurusan ppp yang diketuai mochammad romahurmuziy. tetapi terkini, menkumham yasonna laoly melaporkan hendak mengkaji berulang kepengurusan ppp yang legal. statment menteri dari pdip ini pasca sokongan ppp romahurmuziy pada agus harimurti yudhoyono.

serupa dikenal ppp romahurmuziy menunjang pendamping agus harimurti yudhoyono - sylviana murni dalam pilkada dki 2017. ppp bergabung dengan koalisi partai demokrat, pkb dan juga pan.

tetapi, ppp
kubu yang diketuai djan farid malah menunjang pendamping ahok - djarot. keputusan yang banyak menuai kecaman dari umat islam paling utama para pendukung dan juga simpatisan partai kabah.

pasca keputusan djan farid menunjang ahok, banyak pihak yang mempertanyakan wujud djan farid dan juga sudahkah pas jadi wujud pemimpin dari partai islam ppp.

baru - baru ini ramai netizen yang memposting dan juga menshare video wawancara televisi one dengan djan farid dimana lidah djan farid keseleo berkata " nahi mangkur " (sepatutnya nahi munkar).

" ppp ini partai yang berlandaskan islam, kita ini memakai slogan nahi mangkur.. . . eehhh.. . , " kata djan farid.

djan berupaya mengoreski perkataan nahi mangkur tetapi tidak dapat. terlebih lagi 2 kali nahi mangkur terucap.

berikut video " keseleo lidah djan farid " tidak dapat mengucapkan " amar maruf nahi munkar " tetapi malah terucap " nahi mangkur " yang lagi ramai tersebar di jejaring sosial media.. .

[video] 





(Sumber: Portal Piyungan)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman