TUTUP!!! Klik 2x...

5 Ustadzah Cantik yang Terkenal di Indonesia, Mana Favoritmu?

Tidak cuma pintar mengantarkan syiar islam melalui media tv, para ustadzah ini menawan, secantik meteri agama yang mereka sampaikan. ayo, ikuti lengkapnya berikut ini.

1. ustadzah oki setiana dewi, sang menawan yang baru - baru hits banget
siapa sih yang tidak tahu dengan oki setiana dewi? ya, perempuan ini menggambarkan pemain dari film sekalian sinetron kala cinta bertasbih yang sempat melejit di tahun 2009an. sehabis film tersebut rampung, nyatanya nama oki setiana dewi masih aja diketahui oleh banyak orang sampai saat ini.

bukan jadi seseorang aktris, warnanya oki lebih diketahui bagaikan pendakwah dan juga kerap disapa dengan istilah ustadzah. tausiah yang dikasih oleh bunda 2 anak ini pula disukai oleh banyak golongan. tidak heran ustadzah oki saat ini hits banget dan juga populer oleh banyak golongan.

2. istri menawan alm ustad jeffry al - bukhori
berubah dengan ustadzah oki setiana dewi yang diketahui melalui filmnya, ustadzah menawan ini malah diketahui karna ketabahannya jadi seseorang istri. ya, siapa lagi bahwa bukan ummi pipik dian irawati, istri menawan almarhum ustad jeffry al - bukhori. ummi pipik bukan cuma perempuan sabar pula sahabat setia ustad jeffry semasa hidupnya.

sehabis ustad jeffry wafat, warnanya ummi pipik siap jadi penerus suaminya. perempuan menawan yang pada awal mulanya tidak berani buat berdakwah, kesimpulannya mulai nampak jadi tamu di sebagian kegiatan keagamaan. saat ini, mantan model ini juga jadi salah satu ustadzah kesukaan banyak orang, tercantum kalian?

3. perempuan pintar, finalis world muslimah
wma ataupun lebih diketahui dengan world muslimah award menggambarkan salah satu ajang yang diminati oleh banyak golongan. ajang ini bukan menunjukkan kecantikan melainkan bakat yang dipunyai oleh para finalis. salah satunya merupakan lulu susanti, finalis wma 2014 yang sampai saat ini masih populer dan juga jadi ustadzah kesukaan banyak orang.

perempuan peraih the best angkatan laut (AL) quran recitation ini mempunyai banyak sekali bakat dari mulai mendongeng, menuliskan sampai bertilawah. saat ini juga lulu kerap memperoleh tawaran buat memberikan dakwahnya kepada banyak orang. tidak seorang diri, lulu senantiasa didampingi oleh boneka lucunya yang bernama ina.

4. mantan artis yang saat ini berbeda religius dan juga jadi pendakwah

masih ingat dengan peggy melati sukma? ya, artis menawan yang populer dengan jargon “pusing” di masa tahun 90an. tentu ingat betul kan dengan pemain gerhana ini? baru - baru ini, peggy sudah tidak sering timbul di tv. ada juga dia nampak menawan di layar kaca cuma buat mengisi kegiatan talkshow. kemudian apa aktivitas janda menawan satu ini ya?

nyatanya, sudah 2 tahun lebih peggy memutuskan buat kurangi rutinitasnya di dunia intermezo. dia lebih dekat dengan si pencipta dan juga memutuskan buat berhijab rapat. tidak cuma kian religius, peggy pula memutuskan berdakwah. saat ini juga peggy mempunyai panggilan lain bagaikan ustadzah. dia nampak bahagia tersentuh kala terdapat orang yang memanggilnya dengan ustadzah.

5. yulia rachman, sang menawan yang saat ini jadi panutan banyak orang
sama halnya dengan peggy, terdapat satu lagi artis menawan yang saat ini memutuskan buat berdakwah. yakni yulia rachman, mantan istri dari demian aditya. sebelumnya, yulia menggambarkan artis menawan yang suka mengumbar keseksiannya. tetapi, sehabis berpisah dengan demian dia lebih religius dan juga memutuskan buat berhijab.

belum lama sehabis berhijab, artis menawan ini menikah dengan duda tampan yang berwajah mirip ustad yusuf mansur. kehidupan yulia dengan suami barunya ini kian bercorak. dia bukan cuma belajar banyak ilmu dari suaminya, tetapi pula menyebarkan ilmu tersebut kepada banyak orang. wah, keren bukan?

seperti itu ia 5 ustadzah menawan yang buat adem dan juga layak jadi panutan untuk kalian. nah, sudah kenalan kan dengan para ustadzah menawan di atas, tinggal seleksi deh mana ustadzah menawan yang hendak menolong kamu buat menghabiskan bulan ramadan dengan perihal yang positif.




(sumber: palingkeren. net)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman