TUTUP!!! Klik 2x...

8 Berkah Ini Akan Kamu Dapatkan Jika Menikahi Perempuan yang Lebih Tua

Menyayangi menggambarkan fitrah manusia, entah itu kepada yang lebih muda ataupun pada yang lebih tua. untuk seseorang pria, menyayangi perempuan yang lebih tua tidaklah suatu kelainan karna tidak sedikit pula pria yang bahagia maupun tertarik pada perempuan yang usianya lebih tua dibanding pribadinya.

ketertarikan tersebut dapat jadi karna suatu yang didapatkan serupa wujud si bunda. ketertarikan pula kadang berhubungan dengan muka perempuan tersebut yang sekilas mirip dengan ibunya sampai - sampai kerasa aman berkembang dengan produktif.

rasulullah saw juga menikah buat kesatu kalinya dengan sayyidah khadijah r. a yang lebih tua usianya sampai - sampai mempunyai ketertarikan terhadap perempuan yang berusia lebih tua sangat normal.

terdapat sebagian sebab lain kenapa seseorang laki - laki tertarik kepada perempuan yang lebih tua antara lain ialah:

1. perilaku mandiri dan juga dapat diandalkan
buat laki - laki yang mempunyai pendamping yang lebih tua, bersyukurlah karna lazimnya pendampingnya tersebut hendak dapat lebih mandiri dan juga dapat diandalkan dalam sesuatu kasus. lihatlah gimana seseorang perempuan yang lebih tua mempunyai trik pandang yang dapat membikin kita takjub dalam menyikapi suatu permasalahan.

2. mempunyai kepercayaan diri yang kuat
permasalahan hendak senantiasa muncul dalam bermacam suasana. kamu tidak butuh takut bila sesuatu dikala permasalahan tiba kepada pendamping kamu yang lebih tua karna perilaku keyakinan dan juga kepercayaan yang besar buatnya sanggup mengalami permasalahan sekalipun amat berat bagi dimensi kita.

3. tujuan dan juga rencananya jelas
buat perempuan yang lebih tua, menikah jadi suatu jembatan buat mengawali kehidupan yang sebetulnya. dia tidak hendak main - main dalam menempuh kehidupan tersebut. bermacam rencana dan juga trik pandangnya dinilai sanggup memelihara kehidupan rumah tangga ke arah yang lebih baik.

4. perilaku terbuka tanpa butuh basa basi
watak ataupun style bahasa seseorang perempuan kadang sulit ditebak. kerap kita salah paham dalam merealisasikan kemauan perempuan dimana dikala perempuan memohon a, kita malah membagikan b. bila terus sinambung dapat jadi suatu jurang pemisah yang sanggup meretakkan ikatan suami istri.

dengan menikahi seseorang perempuan yang lebih tua, perilaku keterbukaannya hendak amat nampak jelas. tidak terdapat perkata ambigu yang membikin kita jadi salah kaprah. terlebih lagi istri yang demikian tidak mempunyai kamus basa basi sampai - sampai sanggup mengatakan apa terdapatnya. jadi gampang bukan berkomunikasinya?

5. tenang dan juga penuh pertimbangan
komunikasi dalam suatu ikatan rumah tangga sangat berarti dan juga dengan memperistri perempuan yang lebih tua hendak mempermudah ikatan tersebut. ini disebabkan suami hendak memperoleh kawan dialog yang mempunyai kedewasaan berpikir dan pertimbangan.

pertimbangannya sanggup menjadikan tiap langkah kita penuh kehati - hatian dan juga pola pemikiran yang kadangkala ampuh dan tidak sempat kita sangka sebelumnya.

6. berlagak dan juga bertanggung jawab
menikahi perempuan dengan usia yang diatas kita berarti memperoleh seseorang istri yang sanggup mempunyai kerasa tanggung jawab terhadap diri dan juga keluarganya. perempuan yang demikian sanggup mengambil tanggung jawab dalam tiap perkara paling utama menyangkut keluarga kecilnya.

7. tidak tergantung pada suami
istri yang lebih tua mempunyai sifat buat tidak gampang tergantung pada suami. perihal ini jangan dimaksud kalau istri tersebut tidak yakin pada suaminya, melainkan dia mempunyai perilaku yang lebih berusia dengan berupaya melaksanakan pekerjaan lain di luar kesibukannya di rumah.

istri yang demikian hendak berupaya membangun jaringan bisnis buat tingkatkan taraf hidupnya sekalian jadi inspirator untuk wanita lain yang terdapat di sekitarnya.

8. tabah dan juga pemaaf
tentu aja dia hendak berlagak penuh kemaafan dan juga bersabar dengan kerutinan burukmu yang terus kalian jalani secara kembali. asal tidak kelewatan, tentu istrimu hendak penuh kompromi.

dia hendak setia menemani dalam bermacam masa sulitmu. dia hendak senantiasa terdapat disampingmu dikala kalian jatuh terpuruk, dia senantiasa terdapat dibelakangmu buat menunjang dan juga mengangkatmu supaya tidak terus menjadi memburuk. dia pula hendak menahanmu kala kalian lagi diatas dan juga sukses, menghindari buat tidak menyombongkan diri dan juga senantiasa mengingatkanmu kalau ini seluruh cumalah titipan allah.

bukankah istri yang serupa ini yang kita cari? bila demikian, janganlah ragu buat menikahi wanita yang lebih tua usianya. tunggu terlebih.. mari lekas menikah demi menyempurnakan setengah agamamu dan juga menjajaki sunnah nabimu.




(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman