TUTUP!!! Klik 2x...

Amalan Agar Orang yang Membenci Anda Berbalik Jadi Mencintai Anda

Apakah kamu sempat menyayangi seorang tetapi terdapat ganjalan yang menyakitkan, terlebih bila orangnya hingga menghina kamu?

dapat aja perihal ini terjalin kepada siapapun, hendak namun jangan hingga dibalas dengan kejelekan, terlebih dengan perihal yang mampu menimbulkan kerugian untuk diri kamu seorang diri, karena bila kamu membalas dengan kejelekan cuma hendak memunculkan permusuhan yang lama.

didalam islam terdapat syariat yang wajib kita jalani bila kita hadapi kasus yang lagi kita hadapi, bila kamu memiliki kasus serupa diatas cobalah berikhtiar dengan amalan berikut ini.

amalan ini ada didalam surah yusuf ayat 4, inilah ayatnya:

surah - yusuf - ayat - 4

maksudnya: “ingatlah kala yusuf mengatakan kepada bapaknya: “wahai ayahku, sebetulnya saya bermimpi memandang sebelas bintang, matahari dan juga bulan, seluruhnya sujud kepadaku. ”

ayat tersebut dibaca sehabis sholat isya sebanyak 3x, dan juga tujukan kepada orang yang kamu iktikad, insya allah orang yang inginnya membenci kamu hendak berputar menyayangi kamu.

berarti: jangan memakai amalan ini buat kepentingan yang tidak baik, terlebih bila terdapat hasrat yang melanggar larangan allah, karna amalan ini merupakan ayat dari al - quran, jangan hingga disalah pakai!




(sumber: amalkan. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman