TUTUP!!! Klik 2x...

Berdasarkan Hadits Nabi, Tanda-tanda Muculnya Imam Mahdi Kini Sudah Ada

Saat sebelum terjalin kiamat yang maha dahsyat, allah kirim sebagian ratus sinyal kecil biar manusia paham apa yang butuh dikerjakannya. sinyal ciri itu kian hari kian banyak mampu dibuktikan. dari mulai becana gempa bumi, gunung meletus, banjir dan kasus kemanusiaan yang lain.

sebagian ulama mengantarkan bahwa seusai sebagian ratus sinyal kecil hendak terdapat 10 sinyal besar yang mengguncang bumi. sinyal besar yang kesatu ialah munculnya dajjal. namun sebelumnya itu, hendak terdapat penghubung pada sinyal kecil dan sinyal besar ialah kemunculan pemimpin islam, imam mahdi.

kedatangan imam mahdi hendak bawa kesejahteraan buat umat islam. dia mengetuai umat buat keluar dari kesewenang - wenangan yang berlangsung dan menghantarkan islam jadi agama yang amat tegak di wajah bumi ini. rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

“andaikan dunia tinggal satu hari begitu allah hendak panjangkan hari itu sampai diutus kepadanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya sama namaku dan nama bapaknya sama nama ayahku. dia hendak memenuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan serupa terlebih dahulu dipadati dengan kezaliman dan penganiayaan. ” (hr abu dawud 9435)

imam mahdi disebut - sebut hendak jadi pemimpin umat buat memerangi pemimpin dzalim di seluruh dunia dan allah mengizinkan kemenangan di masing - masing usahanya. kedatangan imam mahdi pula memiliki tandanya seorang diri. rasulullah shallallahu alaihi wa sallam melukiskan bahwa datangnya imam mahdi diisyarati oleh 2 perihal.

rasulullah bersabda, “aku kabarkan berita bahagia tentang al - mahdi yang diutus allah ke tengah ummatku dikala banyak berlangsung perselisihan antar - manusia dan gempa - gempa. dia hendak memenuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran serupa terlebih dahulu dipadati dengan kesewenang - wenangan dan kezaliman. ” (hr ahmad)

diluar itu, terdapat hadits yang mencerahkan lebih cerah tentang sinyal ciri dari kemunculan imam mahdi.

“akan berlangsung perselisihan seusai wafat dunianya seorang pemimpin, jadi keluarlah seorang lelaki dari warga madinah mencari proteksi ke mekkah, lalu datanglah pada lelaki ini sebagian orang dari warga mekkah, lalu mereka membai’at imam mahdi dengan trik paksa, jadi dia dibai’at diantara rukun dengan maqam ibrahim (di depan ka’bah). kemudian diutuslah sepasukan manusia dari warga syam, jadi mereka dibenamkan di satu wilayah bernama al - baida yang terdapat diantara mekkah dan madinah. ” (hr abu dawud)

kejadian itu, kian cerah nampak saat ini ini. amat banyak wilayah islam yang alamiah peperangan yang berkepanjangan. korban muslim senantiasa berjatuhan namun dunia serupa tidak menginginkan ambillah pusing.

waktu imam mahdi terlihat dan dibai’at didepan ka’bah, rasulullah berpesan pada umatnya buat mengikutinya apa juga yang berlangsung. rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

“ketika kamu memandangnya (hadirnya imam mahdi) , jadi berbai’at - lah dengannya walaupun mesti merangkak - rangkak diatas salju lantaran sesungguhnya ia ialah khalifatullah al - mahdi. ” (hr abu dawud)




(sumber: kabarterdasyat. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman