TUTUP!!! Klik 2x...

Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah Daripada Pacaran Gak Nikah-Nikah, Setuju? Silahkan Share !

jomblo itu tidak lezat tetapi tidak enaknya hanya kadang - kadang, tidak enaknya cocok lagi diledikin sama temen - teman dan juga kala malam minggu karna seluruh yang memiliki pendamping pada keluar buat kencan, selainnya seluruhnya nyama - nyaman saja jadi jomblo.

kalaupun boleh diberi opsi, kalian tentu memilah buat lama menjomblo tidak terdengar pacaran tetapi langsung nikah. daripada pacaran tetapi tidak pula nikah - nikah.

dengar laporan temenmu yang jomblo ingin nikah kalian tentu kagetkan? tetapi denger laporan temanmu yang gak jomblo ingin nikah tentu biasa - biasa

kalian tentu tidak hendak kaget bahwa dengar laporan temenmu yang tidak jomblo nyebar undangan. tetapi kalian tentu hendak kaget begitu dengar laporan ataupun mampu undangat dari temenmu yang gak jomblo ingin nikah?

buat kalian yang udah memiliki pendamping jangan padat jadwal nanyain kapan memiliki pendamping sama sang jomblo

kalian gak tau bahwa nantinya kalian bakalan didului sama sang jomblo buat nikah duluan. karenanya jangan ikut - ikutan kepoin sang jomblo kapan ingin memiliki gebetan ataupun menyebut mereka tidak laku. entar giliran ia ‘laku’ nemu pendamping ia hendak duluan ke pelaminan.

dan juga jangan sangat bangga pamer - pamer bahagianya memiliki pendamping di hadapan mereka yang jomblo karna benar buat iri

dikala kalian pamer memiliki pendamping itu lezat, jomblo itu benar terasa iri tetapi kadang - kadang tidak senantiasa. mereka tidak hendak iri sama kalian kala kalian ribet wajib bertengkar dahulu sama pacarmu cuma karen mau main ataupun kumpul sama teman - temanmu.

bukankah antara jomblo sama yang sudah memiliki pendamping itu mempunyai kesamaan?

terdapat kesamaan antara kalian yang sudah memiliki pendamping sama mereka yang masih jomblo. kesamaannya bersama masih belum menikah, ia yang dikala ini sama kalian pula belum tentu bakalan jadi jodohmu, dapat aja pacarmu yang saat ini jodohnya temenmu yang saat ini lagi jomblo 😀.

bukankah lebih baik jomblo tau - tau nikah daripada pacaran gak nikah - nikah

bukankah lebih baik seorang diri saja dahulu bahwa benar tidak ingin cepat - cepat menikah? daripada membuang - buang waktu pacaran kesana kemari, iya bahwa ujung - ujungnya jadi jodoh bahwa pada kesimpulannya putus? ngenes pula kesimpulannya, malah bakalan lebih ngenes dari yang saat ini ini dialami oleh para jomblo.




(sumber informasi : duapah. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman