TUTUP!!! Klik 2x...

Mengapa Membahagiakan Istri Bisa Melancarkan Rezeki? Ini Jawabannya

Pernikahan yang senang merupakan idaman seluruh orang. pernikahan yang senang merupakan rezeki allah. rezeki tidak senantiasa berupa duit, ketenangan, keharmonisan dan juga kelanggengan rumah tangga pula rezeki. pernikahan yang senang dan juga rumah tangga yang harmonis memperkenalkan rahmat allah di dalamnya. suami saleh dan juga istri setia dan kanak - kanak yang berbakti jadi sebab turunnya kasih sayang allah dan juga nikmat pada keluarga ini. baiti jannati, rumahku merupakan surgaku.

sudah jadi rahasia universal kalau banyak rumah tangga yang porak poranda. tidak terdapat ketenangan di dalamnya. suami tidak betah di rumah, istri kelayapan, kanak - kanak entah dimana keberadaanya. rumah tangga serupa ini seperti neraka walaupun nampak berkecukupan dan juga dilimpahi harta yang banyak.

tujuan perkawinan bukan cuma sekedar pemenuhan kebutuhan jasmani tetapi pula terdapat ukuran ibadah di dalamnya. allah memerintahkan pria menikah tidak hanya buat memperoleh generasi pula biar ia tenang dan juga tenteram jiwanya. suami yang baik hendak memperoleh istri yang baik, demikian juga kebalikannya. dalam ekspedisi berumah tangga bukan cuma kebahagiaan dan juga kesenangan yang diterima tetapi pula cobaan dan juga rintangan yang wajib dialami oleh suami dan juga istri.

keahlian komunikasi dan juga silih menghargai dibutuhkan buat menuntaskan konflik dalam rumah tangga. perceraian merupakan alternatif terakhir yang dapat diseleksi bila alternatif lain sudah buntu.

istri yang senang menempuh hidupnya dengan positif. istri yang senang melancarkan rezeki karna:

istri yang senang dipadati kerasa syukur karna mempunyai rumah tangga yang senang dan juga suami yang membahagiakan, hendak menarik perihal positif ke dalam rumah tangga, tercantum rezeki.
istri yang senang hendak tetap mendoakan suaminya, doa yang ikhlas dari hati yang dalam supaya suaminya dilindungi dalam tiap langkah dan juga dipermudah jalur rezekinya.
istri yang senang hendak jadi partner yang mengasyikkan untuk suami, membikin suami tenang buat bekerja dan juga mencari rezeki untuk keluarga.
istri yang senang hendak jadi pendukung utama suaminya bukan cuma di dikala sulit namun di dikala berkecil hati dan juga mengalami permasalahan.
istri yang senang mampu diandalkan suaminya buat mendidik kanak - kanak yang senang. kanak - kanak yang senang hendak jadi kanak - kanak yang saleh, berbakti dan juga bermanfaat untuk warga.
istri yang senang jadi ciri kalau suami memperlakukan istri dengan baik. allah menggemari hambanya yang berbuat baik. orang baik rezekinya pula baik.



demikianlah sebab kenapa butuh membahagiakan istri. buat apa suami bersusah payah mencari rezeki, mengucurkan keringat tiap hari bahwa tidak dapat membahagiakan istrinya. wahai istri berterima kasihlah pada allah dan juga pada suamimu atas seluruh rezeki allah yang membahagiakan hatimu dengan tetap taat pada perintah allah dan juga perintah suami (yang tidak berlawanan dengan perintah - nya).




(sumber: lancarrezeki. blogspot. co. id)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman