TUTUP!!! Klik 2x...

Mengejutkan!! Ini Yang Mendorong 3.466 Perempuan Inggris Masuk Islam Dan Bersyahadat

jumlah mualaf di inggris terus bertambah. suatu informasi mencengangkan menampilkan sebab kenapa ribuan orang wanita kulit putih berbondong - bondong masuk islam.

bersumber pada informasi faith matters, suatu organisasi nirlaba bidang multi - keyakinan, 3. 466 wanita kulit putih inggris masuk islam pada tahun 2010.

" mereka lazimnya mengaku muak dengan imoralitas dan juga konsumerisme inggris, " demikian kabar itu serupa dilansir republika.

informasi yang dikumpulkan dari survei itu pula mengatakan, kebanyakan mualaf menggambarkan wanita kulit putih yang berumur 20 sampai 30 tahun. jumlah mereka menggapai 70 % dari 5. 200 mualaf di inggris yang masuk islam pada tahun 2010.

gelombang masuk islam ini diucap oleh organisasi itu bagaikan “islamifikasi”. mereka pula mengakui korversi ke dalam islam itu tidaklah upaya mengganggu barat namun perpindahan kepercayaan orang - orang wajar ke dalam islam. terlebih lagi disebutkan pula suatu hipotesa kalau islam lebih kompatibel dengan inggris di masa saat ini.

survei yang dicoba kevin brice dari universitas swansea menampilkan, style hidup barat yang membikin banyak wanita muda inggris muak merupakan kegemaran terhadap alkohol, mabuk - mabukan, permisif dalam soal seks, minimnya moralitas dan juga budaya konsumerisme tidak terkontrol. sebaliknya islam menggambarkan antitesa dari segala style hidup tersebut.




[sumber: tarbiyah. net]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman