TUTUP!!! Klik 2x...

Nikah Adalah Bukti Cinta yang Sesungguhnya, Ini Anjuran Nabi Muhammad

Menikah merupakan harus hukumnya untuk seorang yang sudah memiliki keahlian lahir dan juga batin buat melakukan perkawinan, dan juga bila tidak menikah dikhwatirkan pribadinya hendak terjerumus kedalam kemaksiatan dan juga kedzhaliman.

allah swt berfirman: “dan nikahkanlah orang - orang yang sendirian diantara kalian, dan juga orang - orang yang layak (menikah) dari hamba - hamba sahayamu yang lelaki dan juga hamba - hamba sahayamu yang wanita. bila mereka miskin, allah hendak memampukan mereka dengan karunia - nya, dan juga allah maha luas (pemberian - nya) lagi maha mengenali. ” (qs. an - nahl: 72).

perkawinan pula bagaikan suatu pembuktian cinta terhadap orang yang kita cintai, karena dengan menikahinya kita telah meyakinkan intensitas kita kalau kita betul - betul menyayangi dan juga menyayanginya.

betapa banyak yang berkata i love you, i miss you dan juga perkata romantis yang lain terhadap pacarnya, tetapi kala dimohon buat menikahinya malah membagikan seribu satu sebab yang membingungkan pacarnya.

lebih parah lagi bila kita memandang kehidupan dizaman saat ini ini dengan banyaknya wanita - wanita yang berbadan dua diluar perkawinan, yang kesimpulannya tanpa pikir panjang mereka menggugurkan ataupun terlebih lagi membuang begitu aja balita nya karna malu ketahuan perbuatannya.

rasulullah saw bersabda: “wahai para pemuda, barangsiapa yang telah sanggup hendaklah menikah, karena menikah hendak lebih menundukkan pemikiran dan juga lebih melindungi kehormatan. tetapi bila kamu belum sanggup, hendaklah berpuasa, karna puasa hendak jadi perisai menurutnya. ” (hr. bukhari - muslim).

perkawinan merupakan salah satu syariat yang diperintahkan oleh allah swt dan juga rasul - nya.

barangsiapa yang melangsungkan perintah allah dan juga rasul - nya, hingga perihal tersebut hendak terhitung bagaikan ibadah yang hendak menemukan pahala dari allah swt.




(sumber: amalkan. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman