TUTUP!!! Klik 2x...

Ribuan Orang Papua Masuk Islam, Ini Videonya

menggetarkan. video ini betul - betul menggetarkan. gimana perasaan kamu bagaikan muslim memandang ribuan orang papua masuk islam? video ini merekamnya.

dalam video berdurasi 6 menit 52 detik ini nampak ratusan orang papua mengikrarkan 2 kalimat syahadat. dibimbing ustadz fadhlan garamatan, mereka membaca 2 kalimat syahadat dalam bahasa arab dan juga terjemahnya dalam bahasa indonesia.

video ini pula menunjukkan seseorang kepala suku melaporkan diri masuk islam dengan membaca 2 kalimat syahadat. dia pula bawa dan segala pengikutnya jadi mualaf.

di penggalan tengah, terdapat cuplikan gimana dakwah di papua menyadarkan penduduk asli bersuci. mereka yang inginnya cuma menggunakan koteka mulai diajari oleh dai buat mandi, bersuci, memakai sabun dan juga mengenakan baju. terlebih lagi karna kerja keras dakwah mengarahkan orang - orang papua mandi dan juga mengenakan sabun, ustadz fadhlan garamatan pula diketahui bagaikan ustadz sabun.

di penggalan akhir, panorama alam yang tidak kalah mengharukan disajikan dalam video ini. nampak puluhan orang papua mengangkut kubah bersama - sama. mereka lagi membangun masjid dan juga bergotong royong bawa kubah itu buat menuntaskan masjid baru mereka.

banyak pengguna youtube yang terharu melihat video ini.

“semoga allah membagikan kebahagiaan dunia dan juga akhirat kepada saudara - saudara islamku yang berposisi di papua dan juga di segala dunia, ” tulis rosdin mahmud.

“subahallah, mudah - mudahan ini suatu langkah dini supaya sodara - sodara kita di papua memliki dasar kehidupan yang lebih baik, kareana islam merupakan rahmat buat kita seluruh, aku berdoa dan juga yakin islam hendak mengarahkan mereka jadi manusia yang lebih baik dari pada sebelum - belumnya, mudah - mudahan sodara - sodara di papua mampu jadi manusia - manusia yang ikhsan. amien. ” tambah k alkpro.

berikut ini videonya:







(sumber: pendidikan. net)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman