TUTUP!!! Klik 2x...

Sejuta Pahala Dalam 7 Detik Hanya Dengan Amalan Ini

Pahala menggambarkan sesuatu balasan dari allah atas kebaikan yang kita jalani sepanjang di dunia. pahala pula hendak jadi suatu bekal yang baik dikala di alam kubur nanti. inginkah mengenali amalan yang miliki sejuta pahala dalam 7 detik?

suatu amalan yang dikira besar kadangkala tidak bernilai dihadapan allah swt. sedangkan amalan yang dikira remeh oleh orang banyak malah berbuah pahal yang besar. nabi muhammad sempat mengutarakan hadist yang menarangkan tentang amalan yang sudah tentu pahalanya. dengan mengamalkannya, manusia hendak menjadapatkan satu juta pahala, dihapusnya satu juta dosa kecil dan juga dibuatkan satu istana di surga nanti.

tentu tiap orang berpikir kalau amalan tersebut amat berat. sementara itu amalan yang dipaparkan oleh rasulullah tersebut dapat dicoba cuma dalam waktu 7 detik. amalan apakah itu?

dalam sesuatu hadits riwayat tirmidzi dari umar bin khattab, kalau rasulullah bersabda “barang siapa yang masuk ke pasar setelah itu berdzikir laa ilaha illallah wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu, yuhyii wa yumiit, wa huwa hayyun laa ya yamuut, bi yadikal khoir, wa huwa ‘ala kulli syain qodiir (tiada sembahan yang benar kecuali allah semata dan juga tiada sekutu menurutnya, miliknyalah seluruh kerajaan dan juga menurutnya seluruh pujian. dialah yang menghidupkan dan juga mematikan. dialah yang maha hidup dan juga tidak sempat mati. ditangannyalah seluruh kebaikan dan juga ia maha sanggup atas seluruh suatu) hingga allah hendak menuliskan menurutnya satu juta kebaikan, menghapuskan darinya satu juta kesalahan dan juga meninggikan satu juta derajat –dalam riwayat lain : dan juga membangunkan untuknya suatu rumah di rumah - “ (hr tirmidzi)

hadist tersebut menarangkan kalau berdzikir di pasar mempunyai keutamaan dan juga pahala yang amat besar. dalam kitab faidul qodiir, makna kata pasar menggambarkan tempat jual beli benda dagangan sampai - sampai di jaman saat ini ini supermarket, toko dan juga mall juga tercantum dalam jenis pasar.

sesungguhnya, pasar benar jadi salah satu tempat yang dibenci oleh allah. perihal ini terungkap dalam hadist riwayat muslim dimana rasulullah saw bersabda : ”tempat yang amat dicintai allah merupakan masjid dan juga yang amat dibencinya merupakan pasar” (hr muslim)

pasar benar cenderung terhadap kehidupan duniawi dan juga membikin orang melalaikan keberadaan allah. di tempat tersebut, setan beserta kawan - kawannya berupaya buat melalaikan manusia dari mengingat allah sampai - sampai dengan membaca dzikir sama aja dengan memerangi setan tersebut. tidak salah bila allah membagikan pahala yang besar terhadap amalan tersebut.

sesungguhnya berniaga menggambarkan usaha yang diberkahi oleh allah. terlebih bila perihal tersebut dicoba dengan jujur dan juga halal serupa yang disabdakan oleh rasulullah saw “sungguh sebaik - baiknya rizki yang dimakan oleh seseorang pria merupakan dari usahanya sendiri” (hr an nasai)

dengan memandang realitas tersebut mudah - mudahan kita senantiasai mengingat allah dalam keadaan whatever dan juga dimana juga supaya nantinya keridhoan dan juga kasih sayangnya hendak senantiasa tercurah kepada kita seluruh. cukup sempatkan 7 detik aja, hingga pahala yang banyak hendak kita raih. terlebih bila kita dapat membacanya lebih banyak lagi, hingga rahmat dan juga barokahnya tetap menaungi kita.

ayo kita ucapkan bersama - sama “laa ilaha illallah wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu, yuhyii wa yumiit, wa huwa hayyun laa ya yamuut, bi yadikal khoir, wa huwa ‘ala kulli syain qodiir”




(sumber: kabarmakkah. com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman