TUTUP!!! Klik 2x...

Yang Diperingati Itu (Perjuangan) Para Pahlawan Bukan Para Mantan

percaya masih ingin mengingat mantanmu? iya mantan kalian yang itu, seorang yang sempat menyakitimu, seorang yang meninggalkanmu tanpa terasa bersalah, seorang yang membuat kamu terasa sakit hati.

mantanmu bukan seseorang pahlawan kenapa terus mengingatnya? yang butuh kalian ingat. lebih baik mengenang perjuangan pahlawan negeri aja yang sudah berjasa memerdekakan bangsa ini.
ingat mantanmu bukan pahlawanmu yang wajib senantiasa dikenang

mantan itu bukan sia - siapa cuma orang biasa yang sempat pernah membikin hatimu bahagia kemudian memenderitakanmu dengan trik meninggalkanmu. mantan itu tidak buat dikenang tetapi dibiarkan, karna tidak terdapat yang namanya mantan terindah, terdapat mantan terindah tetapi meninggalkan, bohong, bilang saja gak dapat move on walaupun sudah memiliki pacar baru.
bahwa pahlawan kemerdekaan itu ‘pahlawan tanpa ciri jasa’ tetapi bahwa mantanmu ‘pahlawan tanpa ciri hendak berjumpa kembali’

di hari memeringati kemerdekaan bangsa ini ayo bersama mengenag perjungan para pahlawan tanpa jasa, lah bahwa mantan mengapa dikenang? mereka bukan pahlawan kalaupun kalian ingin menyebutnya pahlawan mereka cuma ‘pahlawan tanpa ciri hendak berjumpa kembali’, dia tidak hendak berulang lagi artinya.
renungkan jasa para pahlawan jangan renungi mantanmu karna mereka tidak berkorban apa - apa untukmu kecuali membuat kamu berkorban perasaan

renungkan perjuangan para pahlawan yang bukan siapa - siapa dan juga tidak sempat kenali kita tetapi ingin berkorban nyawa demi tuju satu, ialah kebahagian kita, kebebasan kita. jangan merenungi kenangan tentang mantanmu yang sudah membuat kamu banyak berkorban tetapi malah jadi pengkhianat dan juga lintah darat aja.
mantan tidak butuh dikenang karna mereka tidak menghasilkan sejarah, ia cuma menghasilkan kenangan yang sesungguhnya lebih sesuai diucap tragedi


tiap perjuangan pahlawan bangsa hendak diucap dengan sejarah, kalian gak dapat menyebut kenangan tentang mantanmu itu bagaikan sejarah dalam hidup kamu, karna lebih sesuai diucap dengan kejadian. karna dalam sejarah sekalipun peristiwa yang banyak memakan korban jiwa hendak diucap bagaikan kejadian.
indonesia sudah merdeka mengapa masih ingin dijajah oleh kenangan mantan?

indonesia sudah memeringati hari kemerdekaan yang ke 71, lah mengapa kalian masih aja ingin dijajah oleh kenangan - kenangan tentang mantanmu. mengingat - ngingat mantan itu terdapat enaknya pula sih tetapi lebih banyak tidak enaknya, nyeseknyakan? mengapa masih ingin merasakan yang tidak meng enakkan mending mikirin orang yang baru aja.
merdekakan dirimu dari kenangan hendak mantan, karna kalian tidak hidup dalam kenangan masa lalu

bebaskan dirimu dari kenangan mantan, bahagiakan dirimu dengan suatu yang terdapat dikala ini dan juga yang hendak terjalin hari besok dan juga seterusnya. kalian tidak hendak berulang ke masa kemudian, duniamu merupakan dikala ini, hingga bahagiakan dirimu dengan yang terjalin hari ini





(sumber: duapah. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman