TUTUP!!! Klik 2x...

AllahuAkbar ! 3 Foto Ini Bukti Kebesaran Allah! Terjadinya Siang Dan Malam

Allahhu akbar ! ! inilah fakta kebesaran allah peristiwa siang dan juga malam,
berikut merupakan 3 photo fakta kebesaran allah.
dan juga kami peruntukan malam dan juga siang bagaikan 2 ciri, , , kemudian kami hapuskan ciri malam dan juga kami peruntukan ciri siang itu cerah, , , supaya kalian mencari kurnia dari tuhanmu, , , dan juga biar kalian mengenali bilangan tahun - tahun dan juga perhitungan. , , , dan juga seluruh suatu telah kami terangkan dengan jelas. (al - israa - ayat 12). . .
sehabis pelbagai usaha dicoba dengan memakai satelit dan juga pc 2 tahun yang kemudian para saintis berjaya memperoleh gambar yang menampilkan wilayah antara siang dan juga malam di bumi. perhatikan gambar di dasar yang mengkagumkan ini yang memperlihatkan malam dan juga siang sekalian.
gambar tersebut diambil kala waktu fajar. mereka menjumpai terdapat garis lembut yang memisahkan antara siang dan juga malam tersebut. realitas ini telah disebutkan dalam angkatan laut (AL) quran semenjak 14 abad yang kemudian. allah taala berfirman tentang garis pemisah ini:
(وَكُلُوا وَاشْرَبُوا حَتَّى يَتَبَيَّنَ لَكُمُ الْخَيْطُ الْأَبْيَضُ مِنَ الْخَيْطِ الْأَسْوَدِ مِنَ الْفَجْر) [البقرة: 187].
sebahagian dari ayat - ayat al - quran lain tentang peristiwa siang dan juga malam dan juga hikmahnya merupakan serupa berikut: -


tidakkah kalian mencermati, kalau sebetulnya allah memasukkan malam ke dalam siang dan juga memasukkan siang ke dalam malam dan juga ia tundukkan matahari dan juga bulan tiap - tiap berjalan hingga kepada waktu yang didefinisikan, dan juga sebetulnya allah maha mengenali apa yang kalian kerjakan. : - surah luqman - 29
#engkau masukkan malam ke dalam siang dan juga engkau masukkan siang ke dalam malam. engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan juga engkau keluarkan yang mati dari yang hidup[1]. dan juga engkau beri rezki siapa yang engkau kehendaki tanpa hisab (batasan). : surah aliimran - 27.. .
[1] sebahagian mufassirin berikan misal buat ayat ini dengan keluarkan anak ayam dari telur, dan juga telur dari ayam. dan juga mampu pula dimaksud kalau pergiliran kekuasaan diantara bangsa - bangsa dan juga mencuat tenggelamnya suatu umat merupakan bagi hukum allah.. . .
ia memasukkan malam ke dalam siang dan juga memasukkan siang ke dalam malam dan juga menundukkan matahari dan juga bulan, tiap - tiap berjalan bagi waktu yang didefinisikan. yang (berbuat) demikian seperti itu allah tuhanmu, kepunyaan - nyalah kerajaan. dan juga 0rang - 0rang yang kalian seru (sembah) tidak hanya allah tiada memiliki apa - apa meski setipis kulit ari. : surah faathir - 13
sebetulnya pada pertukaran malam dan juga siang itu dan juga pada apa yang diciptakan allah di langit dan juga di bumi, betul - betul ada isyarat (kekuasaan - nya) untuk orang - orang yang bertakwa. : surah yunus - 6.. . .
mereka senantiasa bertasbih malam dan juga siang tiada henti - hentinya. : surah angkatan laut (AL) anbiyaa - 20.. . . .




(sumber: dakwahmedia. net )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman