TUTUP!!! Klik 2x...

Angelina Jolie dan Brad Pitt Juga Mengajarkan Anaknya Agama Islam

Pendamping superstar hollywood, angelina jolie dan juga brad pitt mengakui sudah berikan tarbiyah agama pada kanak - kanak mereka semenjak dini. jolie tidak membataskan tarbiyah itu pada satu ataupun 2 agama aja, terlebih ke - enam anaknya mendapatkan operasi pada seluruh wujud agama yang terdapat.

“brad dan aku membesarkan kanak - kanak kami buat menghormati sesama manusia, ” tutur jolie pada maddox, pax, zahara, shiloh dan sang kembar vivienne dan knox itu pada majalah parade.

jolie dan juga pitt beserta keluarga
jolie dan pitt mengenalkan seluruhnya agama yang terdapat didunia ini pada 6 anak mereka dengan sajikan rack yang berisi bermacam novel agama dan juga kitab suci agama di rumah mereka.

“kami terdapat al - qur’an, injil, dan seluruh. kami pula mengajak anak kami berangkat masjid, gereja, kuil, mendatangi upacara ajaran buddha, buat mengarahkan mereka menimpa seluruhnya kepercayaan, ” jolie mencerahkan.

bagi jolie, meski apa juga agama yang hendak diambil oleh anak - anaknya nanti, ia hendak tidak membantah maupun melarangnya.

“pilihannya (agama) ada pada tangan mereka, ” ucapnya.

anak adopsi angelina





(sumber: indosehat. net)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman