TUTUP!!! Klik 2x...

Beginilah Tanda-tanda Sebelum Munculnya Isa Al-Masih di Akhir Zaman

Kita ketahui kalau di akhir era nanti, isa as hendak turun ke wajah bumi ini. kedatangannya bawa keberkahan untuk kita, bagaikan seseorang muslim. karena, dia mampu jadi pedoman untuk kita buat tetap memusatkan kita pada arah kebenaran. kemudian, apakah kamu ketahui serupa apa isyarat saat sebelum kedatangannya?

turunnya isa buat kedua kali di dunia ini dimulai dengan huru hara besar di dunia ialah al - malhamah, penaklukan konstantinopel oleh kalangan muslimin, timbulnya dajjal, dan juga peperangan antara kalangan muslimin dengan yahudi. kala peperangan menggapai puncaknya dan juga kalangan muslimin kira - kira dikalahkan oleh yahudi, hingga turunlah pertolongan allah. ialah, allah dengan kodrat - nya merendahkan utusan - nya yang mulia isa almasih putra dari perawan suci maryam di syam.

ciri yang tentu merupakan apabila shalat shubuh berjamaah di dalam masjid makmur, penuh serupa shalat jumat. fenomena ini menampilkan kalau keimanan kalangan muslimin berposisi pada tingkatan kira - kira serupa era teman, di mana segala pria baligh melaksanakan shalat di masjid dengan pas waktu dan juga berjamaah. pada dikala serupa inilah pertolongan allah diturunkan, ialah allah merendahkan hamba - nya isa almasih.

perihal tersebut ditunjukkan dalam hadis dari abu hurairah ra yang ada dalam shahih muslim, kalau dia mengatakan, “ketika mereka bersiap - siap mengalami peperangan dan juga meluruskan shaf shalat, turunlah isa putra maryam kemudian mengimami mereka. ”

dalam hadis yang lain dari abu hurairah ra dengan lafadz, “kemudian turun isa putra maryam dari langit, mengetuai umat manusia. hingga, kala ia mengangkut kepalanya dari rukunya, ia mengatakan, ‘allah mendengar orang - orang yang memujinya, allah memusnahkan dajjal, dan juga memenangkan kalangan muslimin. ”





(sumber: islampos. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman