TUTUP!!! Klik 2x...

Bobol 217 Bank Israel Demi Palestina, Hacker Ini Tetap Tersenyum Meski Akan Dihukum Gantung

Ungkapan yang mengakatakan bahwa senyuman mempunyai kehancuran buat musuhnya, dan juga pula senyuman berarti peristiwa buat lawannya, benar pantas disematkan pada pria “hacker” yang satu ini. dia tidak gentar dan juga pula tidak takut sedikitpun walalupun ia telah ditetapkan menciptakan hukuman mati.

hamza dalj asal aljazair, menggambarkan salah satu hacker yang sangat ditakuti dunia. majelis hukum international akhirnya menjatuhkan vonis mati kepadanya, atas penimbunan perbuatannya yang telah merugikan sebagian pihak berarti dari negara tertentu yang telah dibobolnya. hamza dalj ini sebetulnya telah ditangkap pada tahun 2013 setelah itu, sehabis sempat bersembunyi di thailand sejauh 3 tahun.

hamza dalj sangat terkenal dengan senyum sanyainya. disaat ditangkap interpol ia masih tetap tersenyum, hingga membikin musuhnya merasa gusar dan juga pula jengkel. djal tidak menikmati seseorang diri hasil “jarahannya”, ia pula dikenal seperti robiin hood yang membobol bank buat dibagikan ke orang - orang miskin.

djal digadang - gadang telah membobol 217 bank, telah mengambil dana sebesar us$ 3, 5 miliar maupun apabila dirupiahkan menembus angka rp. 21 triliun. wow angka yang fantastis bukan? uang sebanyak itu dia tidak nikmati sendirian, sebagian ia bagikan ke palestina dan juga pula negaa - negara miskin.

tidak cuma sukses ngehack ratusan bank, djal pula telah menutup lebih dari 8. 000 website di prancis, yakni website konsultan negara - negara eropa, dia pula membobol visa dan juga pula membagikan secara cuma - cuma kepada para pemuda aljazair yang hendak berangkat ke berbagai negara.

ia menggambarkan orang yang sangat dicari yahudi. karna dia telah mengerti banyak website israel, mengungkap sebagian rahasia berarti israel ke pihak palestina. dengan kejadian itu, israel mengajaknya buat bekerja sama dibidang lembaga keamanan israel dengan iming - iming bakal dibebaskan dari hukuman mati yang diterimanya. namun, tentu saja hamza dalj si “robbin hood suka senyum” ini menolaknya mentah - mentah.







(sumber : http: //www. tribunnews9. com/2016/05/bobol - 217 - bank - israel - mengambil - us - 35. html#)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman