TUTUP!!! Klik 2x...

Bukti Kiamat Sudah Dekat Sudah Mulai Tampak di Arab Saudi, Inilah Penampakan yang Diperlihatkan dari Google Maps

Bagaikan seseorang muslim yang beriman, kita pastinya yakin dan juga mengimani kalau sesuatu hari kehidupan dunia ini hendak berakhir. akhir dari kehidupan itu diucap dengan hari kiamat. kita wajib meyakininya karna perihal itu ada dalam rukun iman yang ke - 5.

datangnya hari kiamat tidak terdapat yang ketahui, cuma allah yang mengetahuinya. tetapi, walaupun tidak seseorang juga mengenali secara tentu kapan datangnya hari kiamat, tetapi allah swt sudah memperingatkan manusia lewat isyarat saat sebelum datangnya masa itu.

dalam (AL) qur’an dan juga hadits pula banyak disebutkan tentang isyarat datangnya akhir era ataupun hari kiamat. serupa salah satu ciri yang disebutkan dalam hadits nabi berikut.

rosulullah saw bersabda :

“hari akhir tidak hendak tiba kepada kita hingga dataran arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput dan juga dipadati dengan sungai - sungai (hr muslim) “

serupa yang kita ketahui, kalau dataran arab dipadati dengan padang pasir dan juga gurun yang amat luas. tidak sering sekali berkembang tanaman hijau di situ. tetapi, saat ini ini terdapat sebagaian daerah di arab yang sudah jadi padang rumput dan juga dialiri sungai - sungai.

bila tidak yakin, silahkan cek memakai google maps, dan juga cari arab saudi, hingga isyarat kiamat itu sudah mulai bermunculan di situ.


seperti itu ciri akhir era yang sudah terus menjadi dekat dan juga mulai bermunculan. bagaikan manusia, apa yang sudah kita persiapkan? bukan emas, berlian, duit, dan juga rumah elegan, melainkan amal ibadah kita sepanjang hidup di dunia ini. mudah - mudahan kita tercantum kalangan manusia yang beriman dan juga berserah diri kepada - nya.





(sumber: wajibbaca. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman