TUTUP!!! Klik 2x...

Ditanya Tentang Nafkah Suami, Istri Caisar: Saya Tak Minta Rumah Atau Mobil Baru, Tapi Rumah di Surga

Atmosfer penuh haru terlihat nampak dalam kegiatan satu jam lebih dekat tvone, sabtu (27/6/2015) , yang memperkenalkan bintang tamu mantan raja joged caisar dan juga si istri. dalam salah satu sesion, istri caisar indadari midrayanti ditanya menimpa apakah terdapat perbandingan pemasukan sehabis caisar sudah tidak lagi tampak di televisi dengan jogednya.

indadari menanggapi persoalan presenter dengan jawaban keimanan yang amat besar kepada allah terpaut nafkah suami.

“perbedaan jelas terdapat, tetapi untuk aku banyak sedikit rezeki yg didapat itu ga permasalahan. allah yg telah menjamin rezeki kita. lebih baik rezeki sedikit tetapi berkah, daripada banyak tetapi ga berkah. karna saat ini ini, orientasi kami tidaklah dunia, melainkan buat akhirat. ” jawab indadari.

lebih lanjut indadari mengatakan kalau tidak hendak memohon rumah baru, mobil baru ataupun apalah sama suami. cuma satu yang dimohon, ialah tolong mulai dari saat ini mencicil rumah di surga nanti. ”

untuk indadari kehidupan di dunia ini hanya sebentar, tentu hendak mati nanti. indadari menginginkan senantiasa dapat kumpul di surga berbarengan suami dan juga anak.





(sumber: islamedia. id)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman