TUTUP!!! Klik 2x...

Doa Nabi Yusuf Untuk yang Ingin Disayang dan Dicintai

Teman ihram sempatkah kamu mendengar sebutan hizb? hizb merupakan amalan yang berperan buat mahabbah ataupun haibah. bila kamu masih asing dengan sebutan mahabbah ataupun haibah bisa jadi kamu lebih sering di dengar dengan kata pengasihan. nah bila kamu sudah sempat mencermatinya pernahkan kamu embayangkan buat mengamalkannya? nabi yusuf alaihi salam sempat mengamalkannya.

nabi yusuf menggambarkan putra ke - 7 dari 12 putra - putri nabi ya’qub as. keistimewaan nabi yusuf as yang menggambarkan anugerah dari allah swt merupakan berbentuk muka yang amat tampan dan badan yang amat tegap. sampai - sampai dia banyak dikejar para perempuan karna ketampanannya tersebut. ekspedisi hidup nabi yusuf as nyatanya tidak selamanya lembut. dia sempat dibuang oleh saudaranya seorang diri karna dipicu oleh kerasa iri hendak atensi yang dikasih oleh bapak mereka, nabi ya’qub as. dari bermacam ekspedisi hidup yang sempat dirasakan oleh nabi yusuf as kesimpulannya membuahkan sebagian doa yang populer dengan nama doa dan juga hizb nabi yusuf.

amalan hizb nabi yusuf khasiatnya amat luar biasa, bila kita percaya kepada allah swt hingga hendak merasa khasiatnya. tetapi butuh dikenal kalau amalan hizb ini cuma buat di maksudkan buat kasih sayang dan juga cinta oleh seluruh manusia dan juga yang terutama merupakan supaya kita dapat lebih mendekatkan diri karna allah swt.

sedikit cerita teman ihram, kalau hizib merupakan amalan doa/wirid yang terbuat oleh orang - orang terkhusus serupa para wali ataupun ulama. hizib amat banyak ragamnya dan juga lazimnya dinamai setimpal nama penyusun hizib tersebut. semisal aja hizib nawawi merupakan amalan hizib yang disusun oleh syekh muhyiddin zakariyya yahya an - nawawi. orang - orang yang sanggup menyusun hizib tentu aja tidaklah orang sembarangan. mereka merupakan orang - orang yang dibukakan hatinya oleh allah buat mengerti rahasia - rahasia huruf dan juga ayat allah. sampai - sampai, dengan karunia allah tersebut, mereka dapat menyusun hizib yang memiliki bermacam berbagai khasiat. subhanallah demikian juga sekelas nabi yusuf alaihi salam yang diyakini mempunyai hizb. dia di yakini mempunyai kekeuatan energi tarik sampai - sampai amalan dzikirnya setelah itu di yaknini bagaikan hizb, ialah;

doa nabi yusuf

allahummaj ‘alnii nuuru yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani.

maksudnya: “ya allah ya tuhan kami, jadikanlah nur sinar (ketampanan) nabi yusuf as atas wajahku, benda siapa yang melihatku dia jadi kagum dan juga cinta kasih kepadaku”

dengan sebagian syarat pengamalan yang aku seorang diri pula beum berani membagikannya, karna yang demikian terasa belum dalam kapasitas aku. teman ihram perihal serupa ini terdapat baiknya bagaikan suatu pengetahuan aja.

di samping amalan hizb nabi yusuf memilki amalan yang kedua ialah doa khusnul khotimah. siapa yang tidak mau berpulang dengan kondisi yang mengasyikkan ke hadapan si pencipta nya dengan tenang. demikian itu merupakan harapan seseorang muslim, juga pula nabi yusuf. dia merupakan seseorang rasul yang dikasihi allah namun masih memohon khusnul khotimah. gimana kita yang cumalah manusia biasa. hingga patutlah kita meneladani nabi yusuf yang tetap bertaubat dan juga mendekatkan diri dengan penuh kerendahan kepada allah lewat amalan ini:

doa nabi yusuf buat yang mau disayang

wallahu a’lam bisshowab.

sebetulnya manusia cumalah berkewajiban buat tetap berikhtiar dan juga berupaya semampunya. selainnya, biarlah allah yang hendak memutuskan buat menghendaki ataupun tidak. karna mengusahakan sesuatu perihal tana do’a merupakan kesombongan. dan juga berdoa optimal tanpa mengupayakan aksi menggambarkan sesuatu kebohogan. hingga kewajiban kita manusia merupakan berupaya dalam usaha dan juga do’a supaya allah tetap membantu.




(sumber: ihram. asia)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman