TUTUP!!! Klik 2x...

Hadits Qudsi : Seperti Inilah Ahli Surga Yang Paling Rendah Tempatnya

Dari teman sufyan bin uyainah, telah menggambarkan kepadaku mutharrif dan juga ibnu abjar, keduanya telah mendengar syaibi mengatakan, saya mendengar al - mughirah bin syi’bah di atas mimbar berikan laporan kepada manusia. sufyan mengatakan, salah seseorang dari keduanya (mutharrif dan juga abjar) , saya amati ibnu abjar memarfu’kan mengatakan, “musa bertanya kepada tuhannya, ‘siapa pakar surga yang amat rendah tempatnya? ’ ia menanggapi, ‘ia merupakan seseorang pria yang tiba seusai pakar surga dimasukan ke surga. hingga dikatakan kepadanya: masuklah ke surga! kemudian dia bertanya, ‘wahai tuhan, manusia telah menempati tempat - tempat mereka dan juga mereka telah mengambil beberapa barang mereka. ’

hingga dikatakan kepadanya, ‘apakah kalian rela biar kalian memiliki serupa kerajaaan, seseorang raja diantara raja - raja yang terdapat di dunia? ’

ia menanggapi, ‘wahai tuhan, saya rela. ’

hingga dia berfirman, ‘untukmu itu dan juga serupa itu dan juga sepeti itu dan juga serupa itu dan juga serupa itu. ’

ia mengatakan buat yang kelima kalinya, ‘wahai tuhan, saya rela. ’

tuhan berfirman, ‘ini untukmu dan juga 10 lagi serupa itu dan juga buat kalian apa - apa yang kalian mau nafsumu dan juga yang melezatkan matamu. ’

hingga dia menanggapi, ‘wahai tuhan, saya rela. ’ dia mengatakan, ‘wahai tuhan. ’

hingga allah swt berfirman, ‘mereka itu orang yang saya kehendaki. saya tanam kemuliaan - kemuliaan mereka dengan tanganku, dan juga saya pateri di atasnya. tidak nampak oleh mata, tidak terdengar oleh hati manusia. ’”

ibnu abjar mengatakan, “bukti kebenarannya terdapat di kitab allah azza wa jalla; ‘seorang juga tiada mengenali suatu yang dirahasiakan (ialah beragam nikmat) buat mereka yang menyedapkan pemikiran mata. ” [syahida. com]

sumber : hadits qudsi shahih dan juga penjelasannya, (AL) imam abi (AL) hasan nuruddin, ali bin sulthan muhammad al - qoriy
about these ads






(sumber: syahida. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman