TUTUP!!! Klik 2x...

Hina Nabi Muhammad dan Islam, Orang Ini Masuk RSJ

Ahmad fauzi, diresmikan bagaikan terdakwa oleh kepolisian wilayah jawa tengah sehubungan dengan tulisan - tulisannya yang merangsang kemarahan umat islam karna terkesan menghina nabi muhammad saw.

ahmad fauzi dalam bukunya, antara lain, melaporkan nabi muhammad dikala menerima wahyu tuhan dalam keadaan lagi kesurupan.

terlebih lagi dalam account twitternya, alumnus aqidah dan juga filsafat universitas islam negara (uin) walisongo semarang itu, sempat menghina islam dengan menyebutnya bagaikan “agama skizofrenia”.

tetapi nyatanya ahmad fauzi seorang diri dikabarkan telah menderita penyakit skizofrenia semenjak tahun 1998. perihal tersebut diungkapkan temannya, yunanto adi. yunanto menarangkan kalau fauzi sampai dikala ini masih minum obat supaya sakitnya tidak kambuh.

“ternyata sepanjang di rsj, ia tidak diberi obat sama sekali. sampai - sampai buatnya kurang tidur dan juga tidak aman bertatap wajah dengan aku dan juga sahabat yang lain, ” kata yunanto, di semarang, jawa tengah, selasa (13/9/2016) , sebagaimana dikutip okezone. com.

tetapi kuasa hukum ahmad fauzi, zaenal arifin melaporkan kalau esok pihak rumah sakit hendak mempublikasikan rekam kedokteran kliennya apakah benar menderita skizofrenia ataupun tidak.

“observasi sudah berakhir hari ini dan juga jam 09. 00 waktu indonesia barat (WIB) esok hendak diselenggarakan harian rekam kedokteran buat mempresentasikan hasil regu kedokteran rsj sekalian menguraikan komentar mereka, ” kata zaenal.

sebelumnya, pada bertepatan pada 5 januari 2016, fpi jateng mengatakan ahmad fauzi yang diprediksi telah menghina dan juga menistakan agama lewat status yang diunggah oleh fauzi ke twitter dan juga facebook, sebagaimana yang dikabarkan tempo. co.

dikala ini, account twitter ahmad fauzi, @samarra79, di - update terakhir kali pada bertepatan pada 13 februari 2016. fauzi menamai akunnya dengan “fauzi_skizofrenia”.

polda jateng bawa fauzi ke rumah sakit jiwa (rsj) dokter aminogondohutomo, buat dicoba observasi. di rsj, fauzi ditempatkan di ruang isolasi lingkungan gedung upip.

organisasi kesehatan dunia (World Health Organization) melaporkan kalau skizofrenia merupakan kendala mental yang parah. skizofrenia diisyarati dengan distorsi dalam pemikiran, anggapan, emosi, bahasa, pemahaman diri, dan juga sikap. (dakwatuna. com/hdn)






(sumber: dakwatuna. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman