TUTUP!!! Klik 2x...

Ingin Rumah Tangga Penuh Berkah Belai Kepala Istrimu dan Berdoalah Seperti Ini

Perilaku romantis dari si suami buat istri butuh buat dicoba. perihal ini bermanfaat demi kelangsungan rumah tangga yang harmonis. atmosfer romantis mampu diciptakan dalam momen - momen apa juga. baik itu kala menyaksikan tv, bersantai di teras rumah ataupun juga kala hendak menjelang tidur. yang tentu kala keduanya lagi berposisi di tempat dan juga waktu yang sama.

perihal romantis bukan cuma dengan trik mengucapkan perkata yang indah aja, tetapi memakai sikap pula dapat. salah satunya yakni membelai kepala si istri. istri hendak terasa bahagia bila suami membelai kepalanya dengan penuh kelembutan. ini meyakinkan kalau suami amat mencintai dan juga menyayangi istrinya.

rasulullah saw menganjurkan supaya kala suami membelai kepala si istri mestilah sembari berdoa. serupa ada dalam sabdanya,

“jika salah seseorang dari kamu menikahi seseorang perempuan ataupun membeli seseorang budak, hingga hendaklah dia memegang ubun - ubunnya sembari menyebut nama allah azza wa jalla dan juga berdoa buat keberkahannya, dengan membaca,

‘ya allah, saya meminta kepada - mu kebaikannya dan juga kebaikan yang engkau mengadakan padanya, dan juga saya berlindung kepada - mu dari kejelekannya dan juga kejelekan yang engkau mengadakan padanya’. ”

serupa seperti itu doa yang mampu dibaca oleh suami kala membelai kepala si istri. dengan begitu, keromantisan yang diciptakan di antara keduanya hendak merasa penuh berkah karna didasari atas cinta karna allah. seluruh sesuatunya diserahkan kepada allah. sampai - sampai, insya allah rumah tangga yang serupa inilah yang hendak jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan juga warahmah.

wallahu ‘alam.





(sumber: 8kabar. blogspot. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman