TUTUP!!! Klik 2x...

Ini Rahasia Obat Nabi Muhammad SAW Sembuhkan Bagian Tubuhnya yang Sakit

 dikala lagi sakit badan jadi lemah dan juga seluruh pekerjaan jadi terbengkalai. terus menjadi keras penyakit terus menjadi mengidap kita. dan juga dikala terbaring lemah di tempat tidur serupa itu, kita senantiasa berharap lekas sehat berulang dan juga melanjutkan aktifitas - aktifitas yang tertunda.

tetapi sayangnya sakit tidak dapat sembuh begitu aja, terlebih lagi walaupun teknologi medis sudah amat mutahir dan juga tumbuh serupa dikala ini, terdapat aja penyakit yang susah dipulihkan.

pada saat - saat serupa seperti itu manusia butuh terus menjadi mendekatkan diri kepada allah, si maha pencipta, meminta dan juga berdoa supaya penyakit dapat dipulihkan. tentu aja dengan senantiasa berupaya menempuh penyembuhan ataupun pengobatan dari dokter yang menanggulangi.

perihal yang serupa ini pula dirasakan oleh rasulullah kala dia lagi sakit. tidak hanya berupaya dengan berobat dia pula memanjatkan doa - doa spesial kepada allah yang maha pemberi kesembuhan.

nabi muhammad saw mengarahkan kepada kita lewat para teman - temannya, doa apa yang wajib dibaca kala badan hadapi kesakitan. semisal aja dikala penggalan dada (paru - paru dan juga jantung) , kepala (sakit kepala ataupun migren) , sakit perut (lambung/maag) , dan juga sejenisnya, hingga rasulullah menyarankan buat membaca doa berikut ini:

“letakkan tanganmu pada tempat yang sakit dan juga bacalah bismillah 3 kali, kemudian bacalah “a’uudzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru” (saya berlindung kepada allah dan juga kekuasaannya dari keburukan yang lagi saya rasakan dan juga yang saya khawatirkan) ” (hr. muslim)

doa yang sama pula dianjurkan rasulullah kepada para teman - temannya, sebagaimana dipaparkan dalam syarah hisnul muslim. diceritakan kalau pada sesuatu hari seseorang teman bernama utsman bin (AL) ash r. a tiba kepada rasulullah karna terasa sakit pada salah satu penggalan badannya.

setelah itu rasulullah mengarahkan doa dan juga trik tersebut. nabi memerintahkan utsman bin  (AL) ash meletakkan tangan pada tempat yang sakit, setelah itu membaca bismillah sebanyak 3 kali dan juga membaca doa di atas sebanyak 7 kali. atas kehendak allah, utsman bin (AL) ash sembuh dari penyakitnya.

tidak hanya berupaya mengobati penyakit dengan dorongan dokter. kita pula butuh membarenginya dengan doa kepada allah. karna seluruh obat dan juga dokter cumalah perantara, sedangkan allah lah yang mempunyai ketetapan.




(sumber: gudanginfo. net)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman