TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah 7 Rahasia Istighfar yang Super Dahsyat

Istighfar merupakan meminta ampun kepada allah subhanahu wata’ala dengan kalimat: astaghfirullaahal’adzhiim ataupun dengan kalimat lain yang semakna.

permohonan ampun ini dilakukandengan hati yang tulus dan juga dibarengi dengan penyesalan atas kesalahan yang telah diperbuat dan berniat buat tidak mengulanginya.

inilah 7 rahasia istighfar:

1. mendatangkan ampunan allah


hingga saya mengatakan (kepada mereka) mohon - lah ampun kepada rabb - mu sebetulnya ia merupakan maha pengampun, (qs. nuh : 10).

2. menanggulangi kesusahan dan juga terbuka nya pintu rizky

barangsiapa beristighfar secara teratur, tentu allah memberinya jalur keluar dalam kesempitan dan juga berikan rizki yang tiada terhingga padanya, (hr. abu daud).

3. menaikkan kekuatan

dan juga (hud mengatakan) : hai kaum - ku, mohon - lah ampunan kepada rabb - mu kemudian bertaubat - lah kepada - nya, tentu ia hendak merendahkan hujan yang amat deras dan juga ia hendak meningkatkan kekokohan diatas kekuatan - mu, (qs. hud : 52).

4. mendapatkan banyak kenikmatan

dan juga hendak - lah kalian meminta ampun kepada rabbmu dan juga bertaubat kepada - nya, tentu ia hendak berikan kenikmatan yang baik kepada - mu hingga kepada waktu yang telah di tentukan, (qs. hud : 3).

5. turunnya rahmat


ia mengatakan: “hai kaumku kenapa kalian memohon disegerakan keburukan saat sebelum (kalian memohon) kebaikan? hendaklah kalian memohon ampun kepada allah, supaya kalian menemukan rahmat”. qs. an - naml ayat 46

6. bagaikan kafaratul majlis

barangsiapa yang duduk dalam satu majlis (perkumpulan orang) kemudian di dalamnya banyak perkataan sia - sianya ataupun (perdebatan) setelah itu saat sebelum dia bangkit dari majlis membaca (istighfar) :

subhaanakallahumma wa bihamdika asyhadu allaa ilaaha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaih

(maha suci engkau ya allah, dan juga saya memuji - mu dan juga saya bersaksi kalau tiada allah melainkan engkau, saya meminta ampun dan juga bertaubat kepada - mu).

7. bebas dari adzab allah



dan juga allah sekali - kali tidak hendak mengazab mereka, lagi kalian berposisi di antara mereka. dan juga bukanlah (pula) allah hendak mengazab mereka, lagi mereka memohon ampun, (qs. al - anfal : 33).





(sumber: beritaterbaru31. id)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman