TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah Doa Agar Suami Setia Pada Istri

Siapa yang tidak mau memperoleh suami yang setia? terlebih lagi bila wajib memilah, istri tentu rela tidak mempunyai banyak harta tetapi suami setia, dibandingkan bergelimang kekayaan hendak namun suami mendua.

tetapi, tiada perkawinan yang berjalan lembut serupa yang diimpikan. tercantum tes dikala suami mulai tergoda dengan perempuan lain. kasus ini jadi faktor utama keributan dalam rumah tangga. terlebih lagi tidak tidak sering berujung dengan perceraian.

istri tentu harus waspada dengan tes yang satu ini. nyatanya terdapat trik yang dapat dicoba oleh istri supaya suaminya tidak tergoda dengan perempuan. doa apakah yang wajib dibaca tersebut? berikut data lengkapnya.

mempunyai suami yang gemar melaksanakan kerutinan kurang baik ataupun maksiat serupa berjudi, mabuk dan juga bermain wanita membikin banyak istri yang tidak betah dan juga lebih memilah buat mengajukan cerai supaya memperoleh kehidupan dan juga pendamping yang lebih baik.

mengalami suami yang gemar berbuat maksiat dan juga mudah tergoda perempuan lain benar bukan masalah gampang untuk seseorang istri. walaupun demikian, bagaikan seseorang istri butuh mempunyai kesabaran tambahan dan juga konsistensi dalam membagikan nasihat kepada si suami.

sementara itu sesungguhnya, kala suami mempunyai watak demikian sepatutnya istri dapat berfungsi bagaikan penolong buat menyadarkan pasangan hidupnya itu. perihal ini tentu aja bertujuan supaya si suami dapat jadi individu yang lebih baik lagi.

pergunakanlah waktu yang terdapat berbarengan suami buat silih kenali lebih dekat, senantiasa terbuka dalam tiap peluang buat mengemukakan perasaan tiap - tiap. bila perihal ini mampu dicoba, hingga si istri sanggup memusatkan dan juga membangkitkan suami dari keterpurukan dosa dan juga buatnya jadi wujud suami yang lebih baik lagi.

tidak hanya itu, jangan sempat melupakan buat tetap mendoakan suami tercinta supaya bebas dari godaan perempuan lain dan juga perbuatan maksiat. jangan sempat bosan buat berdoa dan juga meminta kepada allah swt buat kehidupan rumah tangga jadi lebih baik lagi.

oleh karna itu, bacalah doa ini tiap dikala, paling utama sehabis melakukan shalat:

“allahumma innaa nas - alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa atensi tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhu min quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa. ”

maksudnya: “wahai allah, kami meminta kepada - mu petunjuk sampai - sampai kami tetap bertaubat atas seluruh dosa dan juga kesalahan kami. dan juga saya berlindung kepada - mu dari perbuatan maksiat dan juga sebab - sebabnya, dan juga jadikanlah kami senantiasa ingat kepada - mu, saat sebelum datangnya hasrat buat berbuat maksiat yang penuh bahaya. selamatkanlah dengan terdapatnya perasaan benci senantiasa terhadap perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami terdapatnya kerasa loba buat berbuat kebalikannya. ”

demikianlah data terpaut doa yang dibaca supaya suami tidak tergoda perempuan lain dan juga bebas dari maksiat. bagaikan seseorang istri, sudah selayaknya senantiasa mendoakan suaminya supaya memperoleh kebaikan di dalam rumah tangga. tidak hanya itu, dengan tetap berdoa hendak membikin hati jadi lebih tenang karna senantiasa ingat kepada allah swt.





(sumber: infoyunik. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman