TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah Khasiat Mengamalkan 2 Ayat Terakhir Surah at-Taubah

Tiap manusia tentu memiliki kemauan, mau mulia, mau kaya, mau berpangkat besar, mau usahanya maju, mau kokoh, dan juga lain sebagainya. hendak namun tidak seluruh orang mampu menggapai keinginannya karna kurang ilmu dan juga pengamalannya.

oleh karna itu, bila kamu mau kokoh, mau mulia, mau sukses, mau menemukan kelapangan rezeky dan juga mau dapat terbayar hutang - hutang kamu. hingga disini kami menyarankan kepada kamu supaya mengamalkan membaca ayat - ayat al - quran ini.

benda siapa yang membaca ayat - ayat ini dan juga mengamalkannya secara teratur/terus menerus hingga insya allah:

bila dia lemah hendak jadi kokoh, bila dia hina hendak jadi mulia, bila dia kalah hendak jadi menang, bila dia kecil rezeky nya hendak jadi luas, bila dia sulit hendak jadi bahagia, dan juga apabila dia memiliki hutang hendak terbayar.

ayat - ayat nya merupakan ayat yang ada dalam surah at - taubah ayat 128 - 129:

maksudnya: “sesungguhnya telah tiba kepadamu seseorang rasul dari kaummu seorang diri, berat merasa olehnya penderitaanmu, amat menginginkan/keimanan dan juga keselamatan bagimu, sangat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang - orang mu’min. bila mereka berpaling dari keimanan hingga katakanlah: “cukuplah allah bagimu. ” tidak terdapat tuhan tidak hanya ia, cuma kepada - nya saya bertawakal, dan juga ia merupakan tuhan yang mempunyai ‘arasy yang agung. ”

triknya: dibaca sebanyak 7 kali (7x) tiap tuntas sholat fardhu secara teratur.

silahkan di amalkan, mudah - mudahan allah swt tetap mengabulkan tiap do’a dan juga hajat kita, hajat dunia ataupun akhirat, aamiin





(sumber: amalkan. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman