TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah Wajah Cicit Nabi Muhammad yang Menggemparkan Netizen

Inilah muka cicit nabi muhammad yang menggemparkan netizen, harap share supaya berkah! ! muka generasi rasulullah menyebar dan juga menghebohkan jagat maya, putra ulama besar kota madinah; dia merupakan sayid yusuf halim anak syeikh jamil halim al - husaini. generasi rasulullah s. a. w lewat sayyidina husain, putra fatimah dan juga ali bin abi thalib
nasab yang bersambung kepada nabi muhammad shallallahualaihiwasallam mempunyai dekat 40 tingkatan, dan juga seluruh generasi rasulullah pada lazimnya hafal dengan silsilah mereka hingga kepada fatimah gadis rasulullah yang bersuamikan ali bin abu thalib, sepupu dia.

predikat zuriat rasul bukan perihal sepele, semisal habib ali   (AL) jifri, amati nasab dia di mari. di indonesia seorang diri terdapat lembaga bernama rabithah alawiyah yang mengurusi kemurnian nasab seorang yang benar masih menggambarkan generasi rasulullah. dengan begitu amat ketat menimpa perihal ini, lagipula waktu 1400 tahun bukan waktu yang begitu panjang, seseorang pakar sejarah ketahui persis hendak perihal itu. seluruh dapat dilacak dalam kurun waktu tersebut. terlebih lagi rasulullah sempat dalam haditsnya mengisyaratkan kalau masa hidup dia dan juga hari kiamat cuma seperti 2 jemari jaraknya (ialah dekat sekali). karena dia merupakan nabi akhir era, penutup para nabi dan juga diutus untuk segala manusia.

inilah muka cicit nabi muhammad yang menggemparkan netizen ?


di dalam literatur islam, disebutkan hendak timbul imam mahdi pada akhir jaman bagaikan pemimpin yang adil, mengetuai orang - orang beriman melawan pasukan dajjal. dan juga dipaparkan dalam hadits kalau nama  (AL) mahdi yakni muhammad bin abdullah, generasi rasulullah di penghujung jaman. di mana dia dan juga prajuritnya pada kesimpulannya sukses mengalahkan kuasa kegelapan, jelmaan iblis amat pamungkas dan juga pasukannya, zionis.

setimpal makna nama dia ialah yang terpuji, nabi muhammad merupakan sebagus - bagus ciptaan dan juga amat sempurna di antara seluruh makhluk allah. bagaimanakah identitas raga rasulullah bagi orang - orang yang sempat melihat dan juga hidup sezaman dengan dia?

inilah muka cicit nabi muhammad yang menggemparkan netizen ?


diriwayatkan dari al - barra, ia mengatakan : " rasulullah merupakan orang yang amat tampan mukanya, sosoknya amat sempurna, dia bukanlah besar menjulang dan juga bukanlah pendek. " (hr. bukhari)

diriwayatkan dari abu juhaifah kalau ia sempat memandang rasulullah shalat di bathha, di hadapan dia ada anazah bagaikan batasnya, dalam kutipan hadits ini disebutkan kalau beberapa orang menyalami rasulullah sehabis itu mengusapkan telapak tangan rasulullah ke mukanya, akupun menyalami tangan beliau
dan juga mengusapkan tangan dia ke wajahku, telapak tangan dia lebih dingin daripada es dan juga lebih harum dari minyak kasturi. "
(hr. bukhari)

inilah muka cicit nabi muhammad yang menggemparkan netizen ?


mampu disimpulkan dari banyak hadits, identitas rasulullah merupakan bagaikan berikut:

- berpostur badan lagi dan juga tegap, tidak besar dan juga tidak pendek.
- corak kulitnya lagi dan juga terang, tidak sangat putih dan juga tidak hitam.
- wujud kepala dia agak besar dan juga kokoh.
- rambut tidak keriting, pula tidak lurus, agak berombak. tebal, hingga batasan kuping.
- alis mata melengkung dan juga tebal.
- corak mata gelap dan juga bulu mata yang panjang. nampak garis - garis merahnya.
- mulut dia lagi, agak lebar.
- gigi dia putih brilian dan juga agak renggang;
- mempunyai jenggot gelap dengan uban putih. jenggotnya tipis tetapi penuh rata hingga di pipi.
- bahu dan juga dada bidang (lebar) dan juga kuat.
- pergelangan tangan dia cukup panjang, telapak tangan dingin sejuk.
- jari jemari tangan dan juga kaki dia tebal dan juga lentik memanjang.
- telapak tangan dan juga kaki dia agak lebar dan juga padat berisi.
- wilayah di dekat tulang belikat dia cukup lebar, dan juga terlihat sepadan.
- mempunyai ciri kenabian di antara tulang belikat.
- dada dan juga pinggang dia balance ukurannya;
- ada bulu - bulu halus berkembang lurus di dada dia dan juga terus kebawah sampai pusar;
- bagian - bagian badan dia terlihat bersih dan juga bercahaya;
- tungkak dia ramping;
- telapak kaki dia cukup lengkungannya dan juga atasnya halus dan bagus wujudnya.

tiap orang yang berjumpa muhammad tentu hendak mengatakan, “aku tidak sempat memandang orang yang kayaknya, baik saat sebelum ataupun sesudahnya. ”

abu hurairah berkata kalau muhammad sangat rupawan, serupa dibangun dari perak. abu hurairah belum sempat memandang orang yang lebih baik dan juga lebih tampan dari muhammad, rona wajah secemerlang matahari dan juga tidak sempat memandang orang yang sedini dia. seolah - olah tanah digulung oleh langkah - langkah muhammad bila lagi berjalan. dikatakan bila abu hurairah dan juga yang yang lain berupaya mengimbangi jalannya muhammad dan juga terlihat dia serupa berjalan santai aja.

inilah muka cicit nabi muhammad yang menggemparkan netizen ?


said (AL) jahiri berkata kalau dia sempat mendengar abu taufik mengatakan kalau pada dikala ini (jaman itu) tidak terdapat lagi yang masih hidup orang yang sempat memandang secara langsung muhammad kecuali pribadinya seorang diri dan juga muhammad mempunyai roman wajah amat terang dan juga perawakannyaa amat baik.

ibnu abbas berkata kalau gigi depan muhammad agak renggang tidak sangat rapat dan juga bila berdialog terlihat putih berkilau.

mudah - mudahan berguna, silakan share sebanyak - banyaknya supaya terus menjadi banyak keberkahan yang kita miliki dalam hidup ini!





(sumber: sharebloglo. blogspot. co. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman