TUTUP!!! Klik 2x...

Kisah Inspiratif dari Mbah Asrori, Sedekah Tak Harus Kaya

Cerita inspiratif ini menceritakan tentang seseorang kakek berumur 92 tahun yang akrab disapa mbah asrori. kakek asal semarang, jawa tengah itu gemar sekali bersedekah kepada kalangan duafa di sekitarnya.
mbah asrori dengan sepedanya bawa bungkusan nasi buat disedekahkan

serupa yang ditulis oleh orang sebelah mbah asrori, fajar ali imron rosyid, dalam account facebook miliknya, " serupa biasa tiap hari jumat dia senantiasa memberikan nasi bungkus beruapa nasi kuning komplit dengan lauk - pauk yang lezat kepada tukang becak, pemulung, ataupun siapapun yang memerlukan makan hari jumat itu minimun 70 bungkus. "

buat dapat bersedekah, mbah asrori menyisihkan sebagian dari penghasilannya minimun rp. 400 ribu buat sedekah tiap hari jumat itu meski sesungguhnya pemasukan dia tidak menentu.

mbah asrori berbarengan deddy corbuzier

mbah asrori pula telah menunaikan ibadah haji semenjak 6 tahun kemudian. bisa jadi bila dihitung - hitung, besar pemasukan mbah asrori ketika itu dirasa tidak hendak cukup buat berangkat haji ke tanah suci, tetapi allah memampukan dia. subhanallah…

kakek yang masih bergairah di umur senja ini mempunyai kerutinan mengayuh sepeda ke manapun dia berangkat. tidak hanya itu, mbah asrori pula senantiasa bawa radio kecil. dia senantiasa menyetel saluran radio masjid agung semarang.


" benar sabda rasulullah, barangsiapa bahagia bersedekah dan juga silaturahim hingga allah hendak panjangkan usianya dengan barokah rejeki tiada disangka - sangka, " tambah fajar.

subhanallah, begitu cerita inspiratif yang sanggup menggetarkan hati. mbah asrori telah mengarahkan kepada kita kalau buat bersedekah tidak wajib menunggu kaya. seluruh orang mempunyai peluang buat bersedekah dengan hasrat sekedar buat mencari ridho allah swt. mudah - mudahan cerita mbah asrori ini sanggup menggetarkan hati kita seluruh supaya tetap menyisihkan sebagian harta kita buat bersedekah kepada orang - orang yang memerlukan.





(sumber: wajibbaca. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman