TUTUP!!! Klik 2x...

Kisah Mualaf Dari Korea Ternyata Yesus Tak Pernah Mengaku Sebagai Tuhan

Bismillah. namaku abdurrouf park asli korea. saya lahir tahun 1986 dari keluarga kristen yang taat. semenjak kecil saya sudah akrab dengan bible dan juga jadi pengikut tuhan yang setia. tetapi itu seluruh berbeda dikala saya mulai mempertanyakan keyakinanku. saya bimbang dan juga mulai bingung ‘siapakah tuhan yang sesungguhnya itu? kemudian siapakan tuhan yesus itu? siapakah yang saya sembah sepanjang ini? ’

saya mulai menyadari kalau yesus seorang diri tidak sempat mengklaim pribadinya bagaikan tuhan ataupun juga anak tuhan. tetapi anehnya, kepercayaan kristen malah meyakini yesus bagaikan anak tuhan ataupun terlebih lagi bagaikan tuhan itu seorang diri. itu maksudnya kepercayaan kristen berlawanan dengan ajaran yesus yang tidak sempat mengakui pribadinya bagaikan tuhan.

bible seorang diri memunyai banyak kelemahan dan juga perihal membingungkan di dalamnya. seperti itu kenapa banyak orang yang meragukan isi bible. berangkat dari sinilah setelah itu orang - orang menyudahi memeluk agama kristen dan juga tidak lagi berbuat baik. hilangnya keimanan dalam diri orang kristen membikin mereka gampang sekali mengambil jalur pintas dengan bunuh diri.

saya juga berdoa dan juga berharap biar menciptakan jalur kebenaran ialah agama yang sebetulnya. saya mendatangi banyak gereja buat mencari kebenaran ini. tetapi terus menjadi banyak gereja yang kukunjungi saya juga terus menjadi bimbang. begitu banyak aliran dalam kristen sampai - sampai membuatku menghentikan pencarian ini. sampai satu hari saya membaca novel tentang agama - agama di dunia dan juga dari situlah saya ketahui tentang islam. inilah agama sejati yang sepanjang ini kucari. setelahnya, kubaca seluruh novel di bibliotek yang berjudul keislaman.
saya betul - betul tidak ketahui apa - apa tentang islam saat sebelum ini. dan juga saat ini saya ketahui kalau islam itu meyakini terdapatnya satu tuhan, yesus merupakan nabi dan juga muhammad merupakan nabi terakhir utusan allah. alhamdulillah pada bertepatan pada 30 desember 2009 saya juga bersyahadat dan juga jadi seseorang muslim. semenjak masuk islam, saya langsung mengaitkan diriku dengan kegiatan dakwah buat menggugah pemahaman pada banyak orang tentang islam. saya amat mengerti berartinya dakwah buat menyebarkan agama islam.

korea merupakan negeri yang lagi dalam sesi emergensi ataupun kritis buat lekas diselamatkan dengan islam. orang - orang tidak ketahui arti kebenaran dalam hidupnya dan juga mulai ketiadaan keyakinan pada agama dan juga pula pada sesama. hilangnya harapan dan juga tujuan hidup ini membikin orang korea amat gampang memutuskan buat mati aja (bunuh diri) terlebih lagi tanpa butuh terdapatnya perang, penyakit dan juga lain - lain.

saya sungguh - sungguh berdakwah dengan mengerjakan sebagian web buat mengenalkan islam. sembari jalur, saya juga memutuskan belajar islam langsung di pusatnya ialah kota madinah. tidak gampang di usiaku serupa ini tetapi tidak terdapat suatu yang tidak bisa jadi buat mengawali kebaikan, bukan? mudah - mudahan aja dengan kiprahku yang sedikit ini, korea hendak lebih kenali islam dengan lebih baik. insya allah.






(sumber: jurnalmuslim. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman